jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 22, 2024

Suka serialnya Satu potong Mana suaranya Bagi Anda penggemar serial anime ini, Anda pasti sangat ingin melihat produk ini perawatan kulit Dan perawatan tubuh yang ini. baru-baru ini Merek Kecantikan lokal Runa Beauty merilis kolaborasi mereka dengan tema ini Satu potong. Semua produk sangat cantik!

Runa Beauty merilis empat produk dalam kolaborasi ini Perawatan bibir, krim tubuh, masker tanah liat, Dan Masker gel. untuk produk Perawatan bibir yang nyaman Ini adalah produk pelembab bibir yang mampu menjaga kelembapan bibir agar tetap terjaga gemuk. pelembab bibir memiliki empat bayangan Dalam arti bahwa pabrik permen (merah muda ungu) Bukit karang (Karang lunak) Teluk Putri Duyung (coklat tanah liat) Dan Hutan laut (Terang). Setiap warna akan dikaitkan dengan karakter Satu potong Yaitu Monkey D Luffy, Roronoa Zoro, Nami dan Sanji.

untuk produk krim tubuh Atau lotion badan Fungsinya untuk melembabkan kulit secara mendalam. sedang mengemasSangat indah, biru tua dengan aksen emas. Ke Topeng tanah liat Fungsinya untuk membersihkan kulit wajah tanpa membuatnya kering. Ada Nico Robin di kemasan topeng ini. Jika Masker gel Bermanfaat untuk melembabkan dan menyejukkan kulit wajah. Tony Tony Chopper ada di kemasannya.



Daftar brand kosmetik lokal yang sangat unik berkolaborasi dengan produk makanan

Harga kerjasama Runa dengan One Piece masih masuk akal. Buat produk Perawatan Bibir Harganya 149 ribu toman krim tubuh, topeng tanah liat Dan Masker gel Masing-masing 159 ribu toman, cocok buat kamu pecinta Satu potong siapa suka perawatan kulit Atau perawatan tubuhwajib banget punya semua set nya.

Di luar itu, Jacquelle baru saja merilis kolaborasi dengannya SPY x Keluarga. ESQA Cosmetics juga telah berkolaborasi Barbie. kemana kamu mau Verifikasi?