Rumah Sakit Mata JEC Orbita Makassar memberikan pelayanan kesehatan mata yang mudah

Jakarta (JurnalPagi) –

Kepala RS Mata JEC Orbita Makassar, Dr. Mirella Afifudin SpM M.Kes mengatakan, didirikannya Rumah Sakit Mata JEC Orbita di Makassar, Sulawesi Selatan merupakan upaya untuk memudahkan masyarakat mendapatkan layanan kesehatan mata.

Ditambahkannya: Ini adalah upaya kami untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dan mendekatkan masyarakat agar akses layanan kesehatan mata semakin mudah, khususnya bagi masyarakat Makassar dan masyarakat Indonesia bagian timur, sehingga diharapkan masyarakat tidak lagi terbebani. bisa ke luar pulau jawa atau bahkan keluar negeri.”

JEC Buka Klinik Mata di Pasurvan, Tawarkan Perawatan Komprehensif

Rumah Sakit Mata JEC Orbita Makassar memiliki 41 dokter spesialis mata dan subspesialis, satu dokter penyakit dalam, dua dokter anestesi, dua dokter patologi klinik, satu dokter spesialis radiologi, dan tujuh dokter umum yang juga didukung oleh tenaga ahli dan profesional. Pengelolaan. .

Pelayanan yang ditawarkan pun beragam, seperti LASIK dan Relax Smile, transplantasi kornea, layanan bedah katarak dan refraktif, Vitortinal, glaukoma, layanan kesehatan mata anak hingga layanan prostetik atau prostetik mata 3D.

Selain itu, rumah sakit ini juga memiliki Bank Mata Makassar, dimana masyarakat yang ingin mendonorkan kornea matanya dapat melalui rumah sakit tersebut.

Mirela berharap kehadiran JEC Orbita Makassar dapat menjadi sarana membantu pemerintah dalam menangani gangguan penglihatan dan kebutaan di Sulawesi Selatan dan Indonesia Timur pada umumnya.

RS Premier Jatinegara Luncurkan Layanan Kesehatan Mata

Trik! Kanker kulit muncul karena penggunaan kacamata hitam

Sebaiknya Gunakan Lensa Kontak

Koresponden: Fitrah Asy’ari
Editor: Natisha Andarningtias
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *