Ronaldo mengatakan musim Manchester United sudah berakhir

JAKARTA (JurnalPagi) – Cristiano Ronaldo mengatakan dia telah melupakan perjuangannya di Manchester United setelah mencetak gol di Piala Dunia kelimanya untuk mencetak rekor turnamen baru saat Portugal mengalahkan Ghana 3-2.

Ikon tua itu mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-65 untuk menyalip Pele, Uwe Seiler dan Miroslav Klose, yang semuanya mencetak gol di empat Piala Dunia, hanya beberapa hari setelah meninggalkan Manchester United.

Dia kemudian menyemangati wartawan yang hadir dalam konferensi pers dua menit dan menjawab pertanyaan untuk disebutkan. bintang pertandingan Portugal menang di Grup H.

Ronaldo dikutip AFP.

Ronaldo pesepakbola pertama yang mencetak gol dalam lima Piala Dunia
Ujian pertama Portugal lewati dengan mengalahkan Ghana 3-2

United mengumumkan minggu ini bahwa mereka akan meninggalkan Ronaldo setelah mengkritik klub dan pelatih kepala Erik ten Hoag dalam sebuah wawancara televisi. Tapi Ronaldo sama sekali tidak terpengaruh oleh semua ini.

Ronaldo menambahkan: “Ini adalah langkah penting, ini adalah minggu yang berakhir musim ini. Sudah ditutup dan kami ingin memulai dengan baik.” “Saya dapat membantu tim saya dan orang lain tanpa masalah.”

Pelatih Portugal Fernando Santos menggambarkan pemain berusia 37 tahun, yang bermain di Piala Dunia terakhirnya, sebagai legenda sepak bola.

“Saya percaya orang akan terus berbicara tentang prestasinya, dia fantastis, legenda yang tiada duanya di sepak bola,” kata Santos. Dalam 50 tahun kami akan terus membicarakannya.

Manchester United mencapai kata sepakat berpisah dengan Cristiano Ronaldo
Ronaldo menegaskan perseteruannya dengan MU tidak akan mengganggu Portugal

Koresponden: Jafar M. Siddique
Editor: Ervan Sohairondi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.