jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 22, 2024
Jakarta

Rolon Indonesia menawarkan foundation yang diklaim tahan lama dan mampu menutrisi wajah. Revlon Colorstay Longwear Foundation dirilis karena banyak wanita yang mencari riasan dengan kandungan perawatan kulit.

Menggunakan alas bedak dalam jangka waktu lama biasanya terasa tidak nyaman karena khawatir akan menyumbat pori-pori. Menanggapi kebutuhan konsumen, Revlon telah melakukan perbaikan pada fondasinya. Kali ini Revlon Indonesia merilis foundation dengan tambahan produk perawatan kulit yang diklaim dapat menutrisi kulit meski memakai riasan dan beraktivitas di luar ruangan.

“Saat ini konsumen tidak hanya memikirkan ‘apa isinya’, tapi juga ‘pada setiap produk yang mereka gunakan’,” ujar Angelique Tirtasapotra, selaku brand manager Rolon Indonesia.

Periklanan

Gulir untuk melanjutkan konten

Riasan gaun panjang Revlon Colorstay. Foto: Dok. @revlon.

“Konsumen kini tidak hanya membutuhkan riasan, namun manfaat tambahan perawatan kulit dalam formula riasan sehari-harinya,” tambahnya.

Sejalan dengan permintaan konsumen, Rolon melengkapi foundation terbarunya dengan formula anti transfer, tahan air, ramah masker yang diklaim bebas minyak dan pewangi. Riasan Revlon Colorstay yang tahan lama diklaim tidak mudah luntur di wajah hingga 24 jam. Dari merek kosmetik yang didirikan pada tahun 1932, foundation ini juga memiliki SPF spektrum luas untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB sepanjang hari.

Riasan gaun panjang Revlon Colorstay. Foto: Dok. @revlon.

Sebagai pionir kosmetik jangka panjang, Revlon selalu berinovasi menghadirkan produk kecantikan terbaik yang memenuhi kebutuhan pasar, tambah Angelique. “Kami berharap inovasi dan penyempurnaan produk kami dapat mendorong konsumen kami untuk lebih percaya diri,” ujarnya.

Revlon Colorstay Long Dress Makeup tersedia dalam dua tipe: normal/kering dan kombinasi/berminyak. Krim bedak rolon untuk kulit normal/kering mengandung hyaluronic acid untuk melembabkan kulit hingga 24 jam dan meningkatkan kelembapan kulit hingga 120% dan SPF 20 PA++. Sedangkan alas bedak untuk kulit kombinasi atau berminyak mengandung antioksidan dan formula penyerap minyak untuk mengontrol minyak, serta SPF 15 PA++.

Revlon Colorstay Longwear Foundation tersedia dalam delapan warna seperti Ivory, Sand Beige, Natural Beige, Medium Beige, dan True Beige. Produk kosmetik long dress Revlon Colorstay dengan harga eceran 159 ribu toman.

(gaf/eny)