Rodney Barito menyebut Putra siap bermain melawan Borneo FC

JAKARTA (JurnalPagi) – Pelatih Barito Putra Rodney Goncalves mengatakan timnya siap menghadapi Borneo FC pada pekan ke-19 Liga Inggris di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (21/1).

Rodney menyebut Barito Putra ingin menebus kekalahan sepekan sebelumnya setelah kalah 1-2 dari Madura United di Stadion Demang Lehman, Martapura.

Pelatih asal Brasil itu menyadari laga melawan Borneo FC tidak akan mudah, namun ia yakin Barito Putra memiliki kekuatan untuk melakukannya.

Tim ini akan bertarung 100% dan kami juga akan bertarung bertarung Rodney seperti dikutip situs resmi Liga Indonesia, Selasa.

Pelatih Sebut Barito Putra Langsung Fokus Laga Selanjutnya

Rodney cukup percaya diri jelang laga ini karena Barito Putra memiliki pemain yang cukup mumpuni, apalagi di babak kedua mereka menambah amunisi.

Salah satu nama yang dibawa Lascar Antasari ke lapangan adalah striker Brasil Gustavo Tocantins yang menjadi striker di paruh pertama Persicabo 1973.

Gustavo diharapkan bisa menjadi partner yang baik bagi penyerang utama Barito Putra Rafael Silva yang sejauh ini telah mencetak sembilan gol dan satu gol dalam 14 pertandingan. itu membantu.

Meski kalah melawan Madura United, tambah Rodney, tim bermain sangat bagus dan hanya kecerobohan di menit akhir pertandingan yang membuat lawan bisa mencuri gol kemenangan.

Dia berkata: “Kami memiliki pemain bagus, tidak masalah apakah kami pemain lama atau pemain baru. Ketika seseorang sudah siap, saya memberi mereka kesempatan untuk tampil lebih baik sebagai sebuah tim.”

Diwaldo pastikan Persik Kadiri siap layani Bayankara.
Persis Solo akan berusaha tampil lebih baik dengan bertemu Persija

Pengkhotbah: Eldi Sultan
Editor: Ervan Sohairondi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *