Robertson senang bisa kembali membela Liverpool sejak Oktober

Jakarta (JurnalPagi) – Bek Liverpool Andy Robertson merasa “luar biasa” saat kembali beraksi dalam kemenangan 5-2 The Reds di putaran keempat Piala FA atas Norwich City di Anfield, Minggu (28/1/28). ) setelah absen sejak Oktober tahun lalu lalu karena cedera.

Dengan kemenangan tersebut, melalui gol Curtis Jones (menit ke-16), Darwin Nunes (menit ke-28), Diogo Jota (menit ke-53), dan Virgil van Dijk (menit ke-63), The Reds memastikan keikutsertaannya di babak kelima FA. Cangkir. dan Ryan Gravenbrech (menit 90+5) yang dibalas hanya dua gol Norwich dari Ben Gibson (menit 22) dan Borja Sainz (menit 69).

Perasaan yang saya (rindukan) dan hari-hari berat yang saya alami di stadion jauh dari semua pemain, kata pemain yang masuk ke lapangan pada menit ke-55 menggantikan Joe Gomez, itu adalah sesuatu yang harus saya pertahankan. Situs resmi klub, Senin.

Sambutanku akan tetap bersamaku untuk waktu yang lama. Saya tidak bisa cukup berterima kasih kepada penonton untuk itu. Inilah yang membuat saya melewati masa-masa sulit. “Ada banyak hal yang terjadi dalam empat bulan terakhir dan saya senang bisa kembali ke lapangan sekarang.”

Dalam kesempatan tersebut, penggawa timnas Skotlandia itu pun mengaku senang bisa melanjutkan perjalanan timnya di Piala FA sekaligus menjaga timnya tetap aktif mengikuti empat kompetisi musim ini, Liga Inggris, Liga Europa. Piala liga dan piala eliminasi.

Kami berjuang di semua lini. Anda ingin terus meningkat di setiap balapan. Tentu saja, kami berada di final dan berada di posisi yang baik di Premier League, namun kami tahu bahwa jalan kami masih panjang. Piala FA adalah kompetisi yang sangat penting. “Kami tahu bagaimana rasanya memenangkannya dan Anda selalu ingin berada di depan, jadi untungnya kami berhasil melewatinya dengan aman,” kata Robertson.

Selain itu, bek berusia 29 tahun itu juga mengomentari kabar mengejutkan dari manajernya Jurgen Klopp yang mengumumkan akan meninggalkan klub di akhir musim.

Klopp Nikmati Kemenangan Liverpool Sebagai Sore Indah di Anfield

Ia mengaku sama terkejutnya dengan fans Liverpool di seluruh dunia. Meski demikian, ia mengatakan seluruh suporter harus menerima dan menghormati keputusan pelatih.

Mewakili para pemain, ia mengaku seluruh pemain di skuad akan berusaha tampil terbaik di sisa musim ini untuk memberikan penghormatan kepada manajer yang telah mengantarkan tujuh trofi, termasuk Liga Inggris dan Liga Champions, untuk Liverpool.

“Anda harus menghormati keputusannya. Dia memikirkannya dengan keras. Dia bukan orang yang gegabah. Dia jelas banyak memikirkannya bersama keluarganya dan hal-hal seperti itu,” tambahnya. selamanya bersyukur untuk.

Kita harus terus berjuang di semua lini. Kami harus terus memenangkan pertandingan dan mudah-mudahan ini bisa memberinya perpisahan yang layak diterimanya.”

Manchester United dan Liverpool melaju ke putaran kelima Piala FA
Jurgen Klopp akan meninggalkan Liverpool pada akhir musim 2023/24.

Koresponden: Zaro Azza Siachenyar
Redaktur: Eka Arifa Rosqiati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *