jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 14, 2024

JAKARTA (JurnalPagi) – Pemain senior PSBS Biak Ruben Senadi menjelaskan kondisi fisik dan mental timnya semakin membaik jelang laga melawan Persiraja Banda Aceh pada leg pertama semifinal Liga 2 Indonesia di Stadion Langsa, Langsa, Minggu (25). . /2).

Berdasarkan laman resmi Liga Indonesia, Ruben juga menjelaskan bahwa timnya ikut meningkatkan aspek strategis dan taktis selama menjalani pemusatan latihan di Tangerang.

“Kami sangat fokus pada pertandingan, mengikuti instruksi pelatih. Kami optimistis bisa mendapatkan hasil yang baik dengan persiapan yang telah kami lakukan,” kata Robben.

Lanjutnya: Kami mengalami kemajuan secara mental dan fisik, program yang ditawarkan tim pelatih juga menarik para pemain dengan baik.

Reuben menilai hal itu merupakan hal yang lumrah bagi Persiraja Banda Aceh yang sudah melakukan persiapan jauh-jauh hari.

Beto Goncalves Sudah Pahami Permainan Persiraja Banda Aceh
Tim Dokter Terus Pantau Kebugaran Pemain PSBS Biak

Mantan pemain Persabaya Surabaya dan Bayankara FC ini menjelaskan, hal tersebut terpaksa dilakukan Persiraja karena akan menjadi tuan rumah pada laga pertama.

Sedangkan untuk pertandingan ke depan, Ruben mengaku ingin bermain bebas meski ada misi dari PSBS Biak untuk meraih kemenangan.

“Sebagai tuan rumah mereka pasti akan lebih siap, tapi kami juga mempersiapkan diri dengan baik. Kami selalu fokus menghadapi setiap pertandingan,” ujarnya.

Usai melakoni leg pertama di Aceh, PSBS Biak akan menjamu Seman Padang pada Kamis (29/2) mendatang pada leg pertama di Stadion Sentravasie Biak.

PSBS Biak setelah memuncaki Grup Z dengan lima kemenangan dan satu kali imbang serta 16 poin di babak 16 besar, memasuki babak semifinal Ligue 2 2023/24 dengan hasil memuaskan.

Pelatih Persiraja Banda Aceh Sudah Mengantongi Kekuasaan PSBS Biak

Koresponden: Eldi Sultan
Redaktur: Ervan Sohairondi
Hak Cipta © JurnalPagi 2024