Risto Vidaković mengimbau PSS Sleman mewaspadai kebangkitan Persikabo pada tahun 1973.

Jakarta (JurnalPagi) – Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic meminta anak asuhnya membahas kebangkitan pertandingan Persikabo 1973 saat kedua tim bertemu pada laga pekan ke-24 Liga 1 Indonesia di Stadion Sultan Agong, Bantul, Minggu depan (4/2 ) Mereka pergi, hati-hati. ).

Dari laman resmi klub, Risto menjelaskan, kondisi yang dialami Persicabo 1973 saat ini bisa menyebabkan pelepasan tenaga secara besar-besaran pada laga berikutnya.

“Menurut saya, Persicabo 1973 tidak punya pilihan selain memenangkan pertandingan ini. Pasalnya saat ini mereka berada dalam situasi yang sangat sulit melawan PSS. Mereka menganggap setiap pertandingan sebagai babak final yang harus dimainkan, kata Risto.

Ia melanjutkan: “Tentu saja, ini adalah pertandingan yang sulit bagi kami. Alasannya adalah mereka akan melakukan segalanya dalam pertandingan ini untuk menang agar bisa lolos dari dasar klasemen.”

PSS Sleman Minimalkan Kesalahan Jelang Ligue 1 Restart

Persikabo 1973 saat ini berada di peringkat 17 klasemen Liga 1 Indonesia dengan 16 poin dari 23 pertandingan.

Selain itu, tim asuhan Ajay Santoso ini juga belum pernah merasakan kemenangan dalam 5 laga terakhirnya dan mencatatkan dua kali hasil imbang dan tiga kali kalah.

Selain ingin mengetahui kekuatan Persicabo 1973, Risto juga ingin timnya meraih kemenangan di laga berikutnya.

Pelatih asal Serbia itu ingin PSS Sleman melanjutkan tren positifnya di laga kandang setelah mencetak poin bagus di dua laga sebelumnya.

“Kondisi dan kondisi tersebut harus kita tanggapi dengan serius serta tetap fokus dan konsentrasi sepanjang pertandingan. Tentunya kita harus berjuang keras dan berusaha semaksimal mungkin agar PSS bisa meraih kemenangan,” kata Risto.

Tentu saja kemenangan menjadi target utama PSS Islam agar bisa terhindar dari zona degradasi setelah saat ini duduk di peringkat 14 klasemen Liga 1 Indonesia dengan 26 poin dari 23 pertandingan.

Upaya Tim Pelatih PSS Salman Kembalikan Kebugaran Fisik Para Pemainnya

Koresponden: Eldi Sultan
Redaktur: Ervan Sohairondi
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *