Riekerink berharap Dewa meraih kemenangan pada pengobatan herbal RANS

JAKARTA (JurnalPagi) – Pelatih Dua United Jan Olde Rykrink berharap timnya bisa kembali meraih kemenangan saat menjamu RANS Nusantara FC pada laga Liga 1 di Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang.

Diva mencatatkan dua hasil imbang dan satu kemenangan dalam tiga pertandingan terakhirnya di Ligue 1. Kemenangan terakhir klub tersebut adalah saat mengalahkan Persis Sulu 2-1 pada pertengahan Desember tahun lalu.

Kami belum berada di tempat yang kami inginkan, jadi kami masih harus mencetak gol, itu cara termudah. Kami harus mengawali pertandingan dengan kemenangan, bisa dibilang kami tidak kalah dalam 5 pertandingan terakhir, tapi kami hanya menang sekali,” kata Rykrink dalam jumpa pers jelang laga, Senin.

PSIS bermain imbang 1-1 melawan Diva United

Diva saat ini berada di peringkat 10 dengan 32 poin. Mereka terpaut sepuluh poin dari peringkat keempat Bally United sebagai tempat terendah yang bisa mereka tembus ke Championship.

Meski terpaut jauh, Rykrink menegaskan tetap ingin para pemainnya tetap menjaga semangat juang untuk finis di posisi terbaik atau finis di empat besar.

Diva United terpaksa berbagi poin saat menjamu Barito Putera

Kami sekarang berada pada tahap di mana saya yakin kami masih bisa mendaki. Oleh karena itu, penting untuk menetapkan tujuan tim untuk tim. Pertama, kami ingin masuk delapan tim teratas, lalu perlahan-lahan mencapai enam tim teratas, dan kemudian kami bisa masuk empat tim teratas. Mengapa empat besar? Pelatih kepala Belanda berkata: Karena menurut saya semua atlet harus memiliki ambisi dan setiap tim harus memikirkan untuk lolos ke babak playoff.

Rykrink tetap waspada melawan RANS, yang sedang dalam performa kurang ideal dengan rekor sembilan pertandingan beruntun tanpa kemenangan.

Semakin banyak Anda kalah atau seri, semakin dekat Anda dengan kemenangan. Jadi saya harap itu tidak terjadi di balapan kami, saya juga tidak percaya. “Tetapi terkadang tim seperti itu mendapatkan motivasi,” kata Rickrink.

Debut Widodo bersama Arma FC ditandai dengan kemenangan 3-2 atas Rans.

Koresponden: Rauf Ender Adipati
Redaktur: Junidi Soswanto
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *