jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 14, 2024

NAWACITAPOST.COM – Mantan Gubernur Jawa Barat yang juga politikus Partai Golkar, Ridwan Kamil akhirnya buka suara soal baliho OTW Jakarta miliknya yang viral.

Melalui akun Instagram @ridwankamil, alias Kang Emil mengunggah video candid bahkan menandai politikus Partai Nasdem Ahmed Sohruni yang merupakan seorang “cewek”.

Dalam video tersebut, Ridwan Kamil menyatakan bahwa baliho OTW Jakarta miliknya dimaknai berbeda-beda oleh berbagai pihak. Ditegaskannya, baliho tersebut sebenarnya merupakan bagian dari kampanye pemasaran produk perawatan kulit khusus pria bernama @r1formen yang mana ia merupakan brand ambasadornya.

Kementerian Perhubungan adakan program mudik sepeda motor gratis untuk Lebaran 2024

Ridwan Kamil pada Kamis (29/29) dikutip mengatakan alasan OTW Jakarta diluncurkan pada 18 Maret di Jakarta, di Sanayan City. Kalau diluncurkan di Surabaya pasti ada billboard “OTW Surabaya”. /2024).

Rezvan Kamil juga menegaskan, baliho ini bukan merupakan komunikasi politik atau tanda pencalonannya sebagai gubernur Jakarta.

Ia menegaskan, saat ini dirinya belum memutuskan tindakan politiknya ke depan. JurnalPagi lain, tidak menutup kemungkinan ia akan melanjutkan karir politiknya atau memutuskan rehat dan fokus mengurus keluarga dan bisnisnya.

PPP Diperkirakan Gagal Masuk Senat, Buka Peluang Jadi Oposisi

“Saya belum putuskan mau berangkat ke mana. Sementara itu, hati saya masih tetap ingin melanjutkan di Jawa Barat atau mungkin di tempat lain/Jakarta jika ada pertimbangan lain,” imbuhnya.

Rizvan Kamil juga mengungkapkan, politikus Partai Nasdem Ahmed Sohruni bisa tenang karena produk @r1formen akan dikirim ke rumahnya. Ia pun menyebut produk tersebut cocok digunakan Sahruni jika kelak ingin mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Dengan adanya klarifikasi tersebut, Ridwan Kamil berharap bisa menghilangkan kesalahpahaman dan memperjelas bahwa baliho OTW Jakarta bukanlah tanda pencalonannya sebagai gubernur Jakarta.