jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 14, 2024

Jakarta

Rizwan Kamil, Gubernur Jawa Barat, adalah salah satu pembicara dari gerakan #DemiIndonesia yang dimulai. detikcom. Ridwan Kamil mengatakan dalam sambutannya bahwa jika ingin Indonesia menang harus mengurangi kebiasaan buruk.

“Jadi ujung-ujungnya kalau mau ke Indonesia yang juara, yang besar itu perbaiki kekurangannya, kurangi masalah, tingkatkan IQ-nya, semacam itu, tapi tetap optimis, amalnya,” kata Ridwan Kamil. . Nama rumah tangga Kang Emil, di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Sabtu (29/10/2022).

Kang Emil kemudian menyampaikan harapan untuk tahun 2024, mengatakan bahwa Indonesia harus bersih dan cerah. Dia berharap perawatan kulit ditanggung oleh BPJS.

“Makanya tahun 2024 hashtag saya Indonesia harus bersih, cerah, cerah, hashtag Indonesia cerah, kita doakan semoga skin care ditanggung BPJS, ibu-ibu pasti memilih.”

Sorakan keras menelan harapan Kang Emil. Emil kemudian diminta mengulangi keinginannya.

“Aduh, doain aja suatu saat kita negara maju, BPJS bisa meng-cover skin care, kebutuhan glowing bukan pilihan,” ucapnya.

Selain itu, Emil berharap masyarakat Indonesia tidak lagi berperang. Ia mengatakan, meski berbeda pendapat dalam pemilu, mereka harus tetap bersahabat.

Akhirnya mimpiku menang Indonesia 2024 kandas, kalau kita suka berantem, beda pilpres, beda pilkada, Tuhan sudah putuskan siapa yang akan terpilih, Walikota Bogor, Gubernur Jawa Gharbi, Gubernur DKI , 2024 Siapakah Presiden? Allah sudah menentukan dalam Lawal al-Mahfouz, kita tinggal memilih.”

Dia melanjutkan: “Bagaimana cara menangkapnya, saya pikir netizen akan mendukungnya dengan baik. Berkompetisi untuk menunjukkan kebaikan, bukan bersaing untuk kejahatan, skandalnya akan diperlihatkan ke publik. Itu tidak diperbolehkan.”

Dia menginginkan pemilu seperti PON. Dimana setelah pertandingan, kemudian kembali ke persahabatan.

“Jadikan pemilu seperti PON 5 tahun sekali, kita bertanding, setelah pembagian emas dan perak, kita berjabat tangan lagi, kita berteman lagi, jangan khawatir menjadi pemilih,” ujarnya.

Acara #DemiIndonesia ini dipersembahkan oleh GoTo detikcom Dan didukung oleh J99 Corp & PLN.

(isa/dhn)