Ricky Cawor harap lebih produktif cetak gol di tahun 2024

Ricky Cawor Berharap Tampil Lebih Produktif Mencetak Gol di Tahun 2024

Penyerang PSS Sleman, Ricky Cawor, memiliki harapan besar untuk tampil lebih produktif dalam mencetak gol di tahun 2024. Selama musim kompetisi BRI Liga 1 2023/2024, Ricky Cawor telah berhasil mencetak lima gol dan menjadi top skor sementara untuk timnya, PSS Sleman.

“Harapan saya tentu di 2024 semoga bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan tentu ingin menambah gol bersama PSS. Apalagi secara klasemen kita juga sedikit berbahaya, jadi saya berharap bisa membantu PSS naik peringkat,” ujar Ricky Cawor dilansir dari laman resmi PT LIB, Selasa.

Sejak bergabung dengan PSS Sleman, Ricky Cawor terbukti menjadi pemain yang cepat beradaptasi. Pada musim 2022/2023, mantan pemain Persipura Jayapura tersebut telah berhasil mencetak tiga gol untuk tim Super Elja.

“Tahun 2023 tentu menjadi tahun yang istimewa bagi saya. Bergabung dengan PSS dan bisa memberikan kontribusi lebih untuk tim. Meskipun ada beberapa hal yang perlu diperbaiki, tapi saya yakin PSS bisa bangkit di sisa laga musim ini,” tambah Ricky Cawor.

Ricky Cawor juga berbagi tentang latihan yang dilakukannya selama masa liburan. Ia mengaku terus meningkatkan porsi latihan untuk menjaga kebugaran dan stamina agar bisa kembali bermain bersama Super Elja.

“Selama masa liburan, saya juga menjalankan latihan mandiri di Merauke. Kadang-kadang saya juga bermain untuk menjaga kemampuan saya agar tidak hilang. Yang pasti, saya sudah tidak sabar untuk kembali bermain,” ungkap Ricky.

Saat ini, PSS Sleman sangat membutuhkan kontribusi besar dari Ricky Cawor untuk terhindar dari zona bahaya dan memperbaiki posisi mereka di klasemen. Dengan semangat dan tekad yang tinggi, Ricky Cawor berharap dapat membantu timnya mencapai hasil yang lebih baik di tahun 2024.

Dengan sisa laga musim yang tersisa, Ricky Cawor berjanji akan memberikan yang terbaik untuk timnya. Ia berkomitmen untuk terus meningkatkan performa dan mencetak gol-gol penting bagi PSS Sleman. Semoga harapannya untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan produktif di tahun 2024 dapat terwujud.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *