jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

Pelatih Dua United Jan Olde Rykrink ingin anak asuhnya tetap tampil seru meski sempat unggul jauh usai menang telak 5-0 atas RANS Nusantara pada laga Ligue 1 2023/24 di Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang. .

Diva unggul 3-0 di babak pertama melalui gol Ahmed Nufiandi dan gol Alex Ferreira. Meski sempat unggul jauh, Diva tetap mencetak dua gol tambahan di babak kedua yang dicetak Alex dan Dimitrios Kolosov.

“Tentu saja saya ingin mendapatkan hasil terbaik. Saya bilang kepada para pemain untuk berhati-hati di 10 menit pertama, tapi sikap dan kebiasaan (pemain) itulah yang saya inginkan dari mereka. Kami bisa saja unggul 3-0, tapi kami bermain buruk di babak kedua.

“Tentu saja saat ini tidak ada 20.000 penonton, tapi saya harus selalu menghibur orang-orang yang datang dan mendukung serta menikmati sepak bola. Tugas kami adalah memberikan penampilan terbaik.”

Dia menambahkan: “Jika Anda pergi ke teater, menonton 45 menit baik dan 45 menit buruk, Anda pasti tidak akan bahagia. Jadi kami harus melakukan yang terbaik.”

PSS Salman bermain imbang 3-3 melawan Presta Tangrang

Kemenangan besar ini membawa Diva menduduki peringkat ketujuh klasemen Liga 1 dengan 35 poin. Rickrink yakin timnya masih punya peluang untuk mendaki klasemen.

“Perjalanannya masih panjang. Sebagai klub, kami harus ambisius. Pelatih asal Belanda itu berkata: “Tapi saya sangat bangga bisa menampilkan penampilan bagus di hadapan penonton.”

Setelah itu Diva akan dijamu oleh Persija Jakarta di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali. Meski performa Persija saat ini buruk, Riekerink tetap mewaspadai Macan Kemayoran.

Persija adalah tim yang hebat dan kami harus selalu menghormatinya. Thomas the Puppet juga merupakan pelatih yang sangat berpengalaman. “Jadi bukan soal siapa yang populer atau tidak, tapi tim yang paling berambisi akan menjadi yang terbaik,” tutupnya.

Diva akan bertemu Persija pada Sabtu, 2 Maret. Kemenangan melawan Persija berpeluang mengangkat Diva ke posisi enam klasemen liga.

Diva United Rayakan Lima Gol ke gawang RANS