Richard Lee Review Jujur Perawatan Kulit Normal dan Viral Dari Luar Negeri: Saya sangat tidak merekomendasikannya karena…

Hop.ID – Pengguna skin care Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan The Ordinary, skin care luar negeri yang sudah rilis mendunia karena dikabarkan mampu membuat kulit wajah sehat dan glowing. Tentang rumor tersebut, Dr. Richard Lee angkat bicara.

Dalam video review perawatan kulit di YouTube pribadinya, Dr. Richard Lee mengungkap fakta mengejutkan bahwa brand asal Amerika, The Ordinary, ternyata berbahaya dan tidak direkomendasikan.

Tanpa basa-basi atau sekadar basa-basi, Dr. Richard Lee membeberkan sejumlah fakta yang mungkin akan mengejutkan semua orang yang dulu, atau mungkin masih, menggunakan perawatan kulit konvensional.

Review Jujur Viva Air Mawar Oleh Dr. Richard Lee, tentang hasil lab dan komposisi: Hati-hati, ini termasuk…

Untuk mengawalinya, Dr. Richard menjelaskan peraturan hukum di Indonesia mengenai bahan atau bahan dalam perawatan kulit.

Menurut Sumber Peraturan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), Nomor 23 Tahun 2003, penggunaan asam alfa hidroksi (AHA) dalam perawatan kulit hanya diperbolehkan di bawah 10%.

Di Amerika Serikat, Food and Drug Administration juga menetapkan bahwa penggunaan AHA harus kurang dari 10%.

Dalam hal ini BPOM dan FDA sepakat bahwa AHA di atas 10% sebaiknya diresepkan dan diaplikasikan langsung oleh dokter.

Dr. Richard Lee Ulasan Kopi Ajaib Hanya 120rb: Istri Bahagia, Berat Badan Turun

Sedangkan The Ordinary mengandung 30% AHA pada produk perawatan kulitnya. “Dari sini sebenarnya kita tahu bahwa peredaran produk ini ilegal,” kata Dr. Richard dalam video YouTube-nya yang tayang 3 tahun lalu, seperti dikutip Hops.ID pada 10 Februari 2024.

Terlepas dari persoalan hukum pelarangan peredaran produk di Indonesia, Dr. Richard Lee mengatakan The Ordinary sangat bagus karena dapat mencerahkan wajah, menghilangkan jerawat, dan membuat kulit lebih halus.

Hal ini terbilang wajar, karena umumnya AHA yang merupakan bahan eksfolian wajah yang digunakan di klinik kecantikan ternyata bisa memberikan efek tersebut pada wajah.

Latihan Gagal? Goddesskin Athena milik Richard Lee kalah telak melawan Blackworm! Perbandingan angkanya sebagai berikut: 885 orang memberi 5 bintang

“Kalau saya lihat pasien setelah peeling wajah pasti wajahnya lebih cerah dan itu normal. “Kalau tidak terang malah aneh,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *