Richard Lee review Goddesskin Skincare, hasilnya luar biasa dalam dua minggu, ketagihan bukan?

Hop.ID – Dr. Richard Lee adalah seorang dokter kosmetik ternama di Indonesia.

Berkat kemampuannya menganalisa perawatan kulit, banyak orang yang mengagumi Dr. Richard Lee ketika berbicara mendalam tentang perawatan kulit.

Saat mengulas skincare miliknya yang diberi nama Goddesskin, Dr. Richard Lee mengatakan bahwa itu adalah skincare yang terdaftar atas namanya sendiri.

Selesaikan Jadwal 16 Besar Liga Europa 2023-24, Mulai Minggu Depan

Dikutip dari Hops.ID mengatakan: “Hari ini saya akan mereview Goddesskin Premium WT, ini adalah salah satu kreasi saya sendiri, nanti saya ceritakan detailnya, tapi saya sangat bangga dengan kreasi tersebut karena semuanya atas nama Saya sudah mendaftar.” Dari saluran YouTube Dr. Richard Lee.

“Saya bilang kepada RND bahwa saya ingin membuat perawatan kulit terbaik,” tambahnya.

Perawatan kulit Richard Lee diklaim mampu menghilangkan noda, bekas jerawat dan masih banyak lagi.

Pertarungan Pendidikan antara Salvi Ananda dan Anisa Pohan, Istri Presiden yang Sama-sama Lulusan Ekonomi, Berapa IPKnya?

Katanya: Khasiat tomat putih dapat memutihkan kulit, mencerahkan, dan menghilangkan flek dan bekas jerawat dalam waktu 2 minggu.

Menurutnya, penggunaan produk perawatan kulit Goddesskin tidak memiliki efek samping.

“Apa pun yang sering menggunakan produk perawatan kulit atau bronzer terasa keras pada saat pertama kali diaplikasikan, sehingga tidak akan merasakan hal yang sama,” jelasnya.

Batuk Sering Dianggap Biasa Ternyata Kanker Paru-Paru, Ini Cara Mudah Kenali Gejala Kecil Kanker Paru-Paru Sebelum Terlambat.

Lanjutnya, “Saya hampir tidak mendengar keluhan dari yang membeli skin care ini, harga normal per bungkusnya 1,8 juta. Kalau ada promosi bisa naik ke 1,2 dan tidak membuat ketagihan.”

Petunjuk penggunaan Goddesskin adalah menggunakan toner wajah terlebih dahulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *