Richard Lee Nu Face Cover Me Sun Shield Ulasan Jujur: Saya sangat tidak suka yang ini…

Hop.ID – Perawatan tanpa perlindungan tidak ada gunanya. Sama seperti Anda merawat wajah dengan krim siang dan malam, Anda juga harus melindunginya dengan tabir surya, jelas Dr. Richard Lee.

Selain edukasi, Dr. Richard Lee juga memberikan review jujur ​​dan obyektif terhadap sejumlah merek tabir surya. Mulai dari pengertian SPF, PA, dan Sunblock.

Berfokus pada review produk, Dr. Richard Lee mengulas secara jujur ​​produk tabir surya dari brand asal Korea Selatan yang merupakan perusahaan patungan dengan PT Victoria Care Indonesia yaitu Nu Face.

Review Indomie Goreng Battle hingga Mie Goreng Pedas ABC Raditya Dika malah bilang: Gak mau…

“Ini SPF 30. Wah kelihatannya agak pink,” kata Hops.ID dari YouTube Dr. Richard Lee MARS yang tayang pada 5 Februari 2024.

Menurut Dr Richard Lee, warna pink yang agak unik, mengandung SPF 30, Nu Face Cover Me Sun Shield agak berat.

Untuk SPF 30, agak berat. “Aku akan keluarkan sedikit, mungkin pakai sedikit saja,” kata Richard.

Dr Richard Lee Review Jujur Wardah Essential Sunscreen, Katanya Ini Skincare Sejuta Orang: Penasaran, Mau Tahu…

Richard Lee pun tak sungkan mengutarakan pendapatnya bahwa ia tidak menyukai tekstur Nu Face Cover Me Sun Shield. Itu karena SPF 30 seharusnya ringan.

Ini SPF 30 tetapi rasanya sangat berbeda. Kalau yang SPF 30, aku kurang suka yang ini. Dr Richard Lee berkata: Ya, ini pendapat pribadi saya.

Pemilik merek perawatan kulit Goddesskin menambahkan: “SPF 30 harusnya ringan dan sangat mudah digunakan.”

Review SK-II VS Sulwhasoo Battle, Skincare Sultan Jepang atau Korea Lebih Baik? Perbedaannya jelas dan lebih baik…

Richard bahkan membandingkan langsung dengan Emina Sunscreen yang menurutnya jauh lebih unggul dibandingkan Nu Face Cover Me Sun Shield.

“Itu (Nu Face) beda jauh dengan Emina. Amina menaruh SPF 30 di tanganku. “Emina lebih blended, ini (Nu Face) lebih putih,” kata dr Richard dalam ulasan jujurnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *