Richard Lee mengulas jujur ​​5 produk perawatan kulit murah bahkan di bawah $20k ini mudah ditemukan di Indomaret, salah satunya Viva.

Hop.ID – Merawat kulit dan tubuh agar tetap sehat dan cantik sepertinya menjadi keinginan setiap orang, termasuk dalam penggunaan perawatan kulit seperti yang disebutkan oleh Richard Lee.

Richard Lee kali ini memberikan ulasan jujurnya mengenai 5 produk perawatan kulit murah yang mudah ditemukan di pasaran, seperti Indomaret atau toko kecantikan, dengan harga murah mulai dari Rp 20.000 ke bawah.

Bukan palsu, 5 produk yang akan diulas oleh Dr. Richard Lee kali ini sudah lolos uji laboratorium dan aman tanpa hidrokuinon dan merkuri yang berbahaya.

Tanpa Modal dan Skill! 5 pekerjaan sampingan ini bisa menghasilkan penghasilan tambahan sebesar Rp 1 hingga 10 juta

Richard Lee yang dikutip Hops.ID di YouTube Dr mengatakan, “Banyak orang yang beranggapan seperti itu, katanya kalau skin care itu murah, itu palsu, belum tentu.” Richard Lee, Mars Jumat, 26 Januari 2024.

Jadi dokter, kalau perawatan kulit itu mahal, itu bukan palsu, belum tentu benar. Oleh karena itu, tidak ada jaminan skin care mahal dan murah itu palsu, tambahnya.

Jika tidak memiliki cara yang sempurna, tidak memiliki BPOM namun dijual bebas, atau BPOM palsu, atau mengandung merkuri dan hidrokuinon maka dapat dikatakan palsu.

Bahrain Lolos ke Babak 16 Besar Asian Nations Cup 2023, Malaysia Imbang dengan Korea Selatan, Yordania Peringkat Ketiga Terbaik.

5 produk perawatan kulit yang direview oleh Dr. Richard adalah Kelly Pearl Cream, Fanbo Powder, Meco Pearl Cream, Viva dan Pure Way Beauty.

Dokter juga menjelaskan mengapa produk perawatan kulit bisa murah dan aman.

“Yang bikin murah itu komposisi di dalamnya, jadi tergantung,” ujarnya.

Selain itu, biasanya perusahaan sendiri juga terlibat dalam produksi massal dan penghematan biaya serta formulasi produk perawatan kulit.

Perkiraan Penjualan Isuzu 2024 Tak Seambisius Tahun Lalu, Meski Tahun Politik.

Mutiara krem ​​Kelly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *