Richard Lee HNH Skincare Ulasan Jujur Dr. Camila Jaedee Fix mengandung bahan berbahaya Kecewa: Saya tidak bisa mengatakan…

Hop.ID – Dr. Richard Lee dan Dr. Camilla Jadi sama-sama ahli di bidang kosmetik dan produk kecantikan. Keduanya juga memiliki produk perawatan kulit.

Richard Lee memiliki merek perawatan kulit Goddesskin, sedangkan Dr. Camilla Jadi memiliki HNH Skincare. Selain itu, keduanya kerap mengajarkan tentang bahaya merkuri dan hidrokuinon.

Di saluran YouTube Dr. Richard Lee MARS, Kepala Perawatan Kulit Goddesskin, mengulas Perawatan Kulit HNH. Saking seriusnya, dia bahkan mengunjungi laboratorium perawatan kulit Dr. Camilla Jadi.

Waspadai Skincare Palsu Dr. Richard Lee memberikan 5 tips perawatan kulit yang aman, salah satunya adalah Somethingnc.

Awalnya Dr Richard Lee dan asistennya mencoba memesan produk perawatan kulit HNH melalui Shopee. Singkat cerita, produk dr Kamila Jaidi sudah sampai di tempat.

Tanpa ragu, dokter yang saat ini terlibat dengan artis Kartika Putri membawa skin care HNH ke lab dan hasilnya luar biasa dan di luar dugaan.

Perawatan kulit HNH terbukti mengandung hidrokuinon. Dr Richard Lee tidak mengetahui bahwa Dr Camilla Jeddy menggunakan hidrokuinon dalam produk perawatan kulitnya.

Sebelum Dallas Liu, Aktor Indonesia “Pertama” Pemeran Zuko di Live-Action Avatar The Last Airbender.

Padahal dokter cantik keturunan Arab ini kerap mengedukasi penonton di channel YouTube-nya tentang bahaya hidrokuinon dan merkuri pada produk perawatan kulit.

“Nah ini dia, saya baru dapat postingan dari lab SIG tentang hasil lab skin care HNH,” kata dr Richard Lee seperti dikutip Hops.ID dalam video YouTube-nya yang diposting pada 16 Mei 2023.

Dr Richard mengaku sempat gugup sebelum membaca hasil lab produk perawatan kulit HNH. Meski merek ini bukan miliknya, melainkan milik Dr. Kamila Jaidi.

5 Drama Korea Wajib Ditonton Tayang Maret 2024 Dengan Genre Anti-Mainstream

Dan hasil labnya adalah HNH Pure White Night. Merkuri belum teridentifikasi. “Hydroquinone tampaknya mengandung 1,79 persen,” dia membacakan dengan lantang.

“Wow! Aku tidak bisa berkata apa-apa,” lanjut Richard Lee yang terlihat kecewa dengan hasil produk Pure White Night Cream dari HNH Skin Care Lab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *