jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 14, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Riasan ringan dan natural dinilai cocok digunakan dalam aktivitas bulan suci Ramadhan yang akan tiba dalam waktu dekat.

Co-founder dan chief financial officer Social Bella, Chrisanti Indiana, dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa, mengatakan riasan tipis yang membuat wajah terlihat segar bisa digunakan selama Ramadhan. Penampilan yang ringan juga menggantikan tren riasan yang lebih berat dan berkesan beberapa waktu lalu.

Oleh karena itu, banyak sekali tren merek kecantikan. Dandan-“Agar terlihat lebih segar, karena saat puasa bisa terlihat lebih gelap, kurang tidur, dan lebih lelah,” kata Crisanti.

Primer dan Moisturizer, Yang Mana Dulu Sebelum Makeup?

Warna-warna lembut seperti itu Persik Ini adalah pilihan populer yang mencerahkan wajah yang mungkin terlihat lelah karena kurang tidur dan kelelahan selama Ramadhan.

Namun menurut Santi, kecantikan sejati juga berasal dari perawatan kulit yang baik. Oleh karena itu, tren kedua yang terlihat jelas adalah meningkatnya fokus pada hidrasi kulit.

Karena cuaca yang panas dan kebutuhan untuk menjaga kulit tetap terhidrasi selama berpuasa, banyak brand perawatan kulit yang meluncurkan produk yang diformulasikan khusus untuk meningkatkan kelembapan dan menguatkan kulit. penghalang kulit (lapisan luar kulit).

Kita fokus pada hidrasi yang paling penting, mungkin beberapa brand kecantikan juga menawarkan produk yang lebih fokus pada perbaikan. penghalang kulit Juga. “Jadi, meski puasa dan cuaca panas, kulit tetap sehat,” kata Crisanti.

Selain perawatan kulit, wewangian juga mendapat perhatian dalam tren kecantikan Ramadhan tahun ini. Parfum dengan aromanya yang menarik menjadi bagian tak terpisahkan dari tradisi bulan suci Ramadhan.

Pemilihan parfum yang tepat tidak hanya menghadirkan kesegaran, tetapi juga menambah pesona dan kepercayaan diri saat berbuka puasa bersama teman dan keluarga.

parfum (Wewangian) yang akan dipilih mungkin lebih condong Buah, segar, berbunga-bunga. Jadi tintanya lebih segar ya, jelas Crisanti.

Tren Baju Lebaran 2024, Gaun dan Atasan Masih Diminati

Tren Busana Muslim 2024 Sebagai Rujukan Busana Idul Fitri

Pakar: Pastikan ‘make-up’ mata Anda dihapus secara rutin untuk mencegah bulu mata

Koresponden: Pangeran Hanifah
Editor: Natisha Andarningtias
Hak Cipta © JurnalPagi 2024