Reyhan/Lisa kalah di ronde pertama setelah mendapat perlawanan maksimal

Di game kedua dan ketiga, mereka mampu membaca pola dan kami kembali mendapat tekanan

JAKARTA (JurnalPagi) – Ganda campuran Indonesia Rayhan Nafal Kusharjanto/Lisa Ayo Kusumawati terpaksa mundur pada putaran pertama Prancis Terbuka 2024 setelah kalah dari unggulan kedua Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Raihan/Lisa yang berlaga di Porte de la Chapelle Arena, Paris, Prancis, Rabu, kalah dari wakil Jepang dengan hasil 21-14, 15-21, 14-21 meski mendapat perlawanan maksimal.

Kami berusaha semaksimal mungkin, kami memberikan usaha maksimal, namun kami harus menerima kekalahan dari lawan. Setelah ini, fokus kami akan tertuju pada pertandingan-pertandingan mendatang, kami tidak ingin terlalu memikirkan masa depan. Lisa dalam keterangan resmi PP PBSI yang diterima di Jakarta, Rabu.

Reyhan/Lisa tampil dominan di game pertama. Strategi yang mereka terapkan berjalan mulus hingga berhasil mencuri game pertama. Namun pola permainan mereka di game kedua sepertinya Watanabe/Higashino.

Sempat tertinggal di game kedua, Reyhan/Lisa berhasil menyamakan kedudukan. Namun Watanabe/Higashino mampu memblok perlawanan ganda Indonesia dan memaksakan pertandingan hingga babak penentuan.

Pada game ketiga, Reyhan/Lisa sempat tertinggal jauh hingga harus merelakan permainan tersebut kepada runner-up Jepang yang akhirnya menjadi juara.

Lanjutnya: Di game pertama, kami langsung menerapkan pola yang sudah kami siapkan. Permainan cepat dan menekan mengejutkan lawan. Rihan mengatakan bahwa kami terburu-buru dan akhirnya melakukan kesalahan sendiri.

“Kami belajar bagaimana lawan bisa keluar dari tekanan itu. Bagaimana mereka yang merasa tidak nyaman di awal pertandingan bisa membalikkan keadaan.”

Sebelum mengikuti French Open 2024, Reyhan/Lisa berhasil mendapatkan satu tempat di turnamen tersebut. Semifinal Jerman Terbuka 2024 Sayangnya akhir pekan kemarin, mereka harus kalah di posisi empat besar setelah kalah dari unggulan kedua asal Korea Selatan, Kim Won-ho/Jung Na-yeon.

Ayah Tersingkir di Babak Pertama Prancis Terbuka karena Persiapan Kurang
Berhenti di Babak Pertama, Jonatan Christie Janji Bangkit

Koresponden: Arindra Mayodia
Redaktur: Junidi Soswanto
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *