jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 24, 2024

Hop.ID – Saat ini di media sosial TikTok, dua produk pelembab lokal, Eiem Beauty dan The Originote sepertinya sedang menjadi pilihan para pecinta kecantikan belakangan ini.

Selain harganya yang terjangkau, review pertarungan pelembab perawatan kulit antara Eiem Beauty dan The Originote menunjukkan bahwa keduanya memiliki kandungan yang bagus untuk mengatasi permasalahan kulit wajah Indonesia.

Dalam perawatan kulit dasar, pelembap merupakan bagian penting bagi kulit wajah. Selain pelembap, penggunaan pelembap juga dapat memaksimalkan penyerapan rangkaian perawatan kulit lainnya.

Produk lokal Eiem Beauty Water Bank dan The Originote Hyalureca Moisturizer bisa menjadi salah satu pilihan pelembab untuk melengkapi rangkaian perawatan kulit bagi para pecinta kecantikan.

Kekayaan Anda Belum Tiba? Tenang saja, Hoki 9 Weton akan hadir pada bulan Februari 2024, apakah kamu salah satunya?

Meski viral dengan harga murah dan dipercaya mampu mengatasi permasalahan kulit wajah, namun kedua produk ini berbeda jauh dari segi kandungan dan manfaatnya.

Nah, bagi para beauty lovers yang saat ini masih ragu untuk memilih di antara kedua skincare lokal tersebut, berikut tim Hops.ID membagikan review skincare battle Eiem Beauty dan The Originote hasil adaptasi YouTuber Siska Valentina dan YouTube Becca Hutabarat yang diadaptasi pada 18 Januari 2024. .

Kemasan dan harga

Jika dilihat sekilas, kemasan kedua produk pelembab tersebut terlihat hampir identik. Kaca bening ukuran sedang dengan sebagian besar warna putih pada tutupnya.

Namun menurut ulasan beauty blogger Siska Valentina lewat channel YouTube-nya, kemasan keduanya menggunakan bahan dan kualitas yang berbeda.

9 Wetton Ini Bisa Redam Berbagai Kejadian Buruk di Tahun 2024 Menurut Primbone Java, Apa Saja? Simak ulasannya!

Originote menggunakan kemasan kaca dengan bahan dasar plastik yang cukup tebal, sedangkan Eiem Beauty memilih bahan kaca untuk kemasan skincare-nya.

Sedangkan untuk tutup kemasannya, The Originote masih menggunakan plastik yang tebal dan aman, namun Eiem Beauty memilih bahan plastik yang lebih tipis sehingga membuatnya pecah jika terjatuh.

Keduanya dikenal sebagai pelembab yang terjangkau, The Originote memiliki kisaran harga Rp37k hingga Rp42k untuk 50g, sedangkan Eiem Beauty sekitar Rp38k untuk 30g.