Review Perawatan Kulit Berakhir, Dr. Richard Lee Akui Pernah Gunakan Bahan Berbahaya Ini: Hampir Semua Dokter dari…

Hop.ID – Tak hanya review perawatan kulit, bahkan membeberkan produk palsu, ternyata Dr. Richard Lee juga punya pengalaman buruk dengan bahan berbahaya.

Diketahui, Dr Richard Lee selalu mengulas perawatan kulit dan memberikan tutorial bahaya merkuri dan hidrokuinon di channel YouTube-nya.

Kali ini, berdasarkan video review perawatan kulit di channel YouTube Dr. Richard Lee, ia berbagi cerita bahwa ia pernah menggunakan bahan berbahaya tersebut sebelumnya.

Cari Jaket Branded Murah di Pasar Pagi Stadion Diponegoro Semarang, YouTuber Ini Kaget Lihat Barang Ini: Masih Bagus…

“Yang pertama Goddesskin ya, itu merek saya sendiri, sekitar 5 tahun lalu sebelum saya mendirikan Goddesskin saya juga menggunakan hydroquinone,” ujarnya terbuka.

Fakta tersebut menunjukkan bahwa para dokter kecantikan ternyata sudah menggunakan produk perawatan kulit yang mengandung bahan berbahaya.

Ia mengatakan, hampir semua dokter dan klinik kecantikan menggunakan hidrokuinon dalam produk perawatan kulitnya.

Meski Hartanya Triliunan, Joseph Hemka Lebih Memilih Beli Topi di Pasar Terbuka Ketimbang Beli: Ternyata Keren Banget!

Lanjutnya, saat itu, 5 tahun yang lalu, masih masa keemasan hidrokuinon, dimana hampir semua klinik kecantikan, hampir semua dokter menggunakan hidrokuinon.

Namun itu dulu, ketika hidrokuinon masih umum digunakan dalam berbagai produk perawatan kulit yang banyak tersedia di pasaran.

Zat ini terbukti sangat berbahaya bagi kesehatan kulit jika digunakan terus menerus dan dalam jangka waktu lama.

Waspada! 6 Penyakit ini bisa menghampiri Anda setelah Idul Fitri

Dia melanjutkan: “Saya dan istri sedih. Ada pasien yang datang tanpa apa pun di wajahnya dan kemudian kami memberi mereka hidrokuinon.”

Dr Richard Lee akhirnya menyadari bahwa salah satu pasiennya yang telah menerima produk perawatan kulit yang mengandung hidrokuinon mengalami perubahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *