Review jujur ​​Viva Old Skin Care Lotion seharga seribu menunjukkan hasilnya luar biasa: hati-hati saja…

Hops.ID – Tidak hanya terkenal dengan reviewnya yang bagus dan harganya yang murah, Viva Skin Care juga telah diberi label legendaris karena produksinya yang tahan lama.

Sejak tahun 90an, skin care Viva sudah cukup terkenal bahkan di tahun 2024 ini banyak mendapat review bagus dari para penggunanya.

Mulai dari perawatan kulit wajah, body lotion hingga kosmetik, review brand Viva hampir tidak pernah mengecewakan.

Melansir dari YouTube Mita Dewi pada 23 Maret 2024, dalam video tersebut, sang wanita tampak memberikan sedikit teguran dalam menggunakan produk body lotion tersebut.

Edukasi Masyarakat Saat Ramadhan, DKM Masjid Raya Sunda Kelapa Bersama Aqua Ungkap Pentingnya Jaga Kesehatan Saat Berpuasa.

Body lotion merk Viva memiliki harga yang terjangkau, terlihat di beberapa platform jual beli online produk lotion ini dijual dibawah dua ribu.

Meski harganya terjangkau, namun tetap ditegaskan bahwa produk ini menawarkan manfaat yang bisa dirasakan pada kulit.

Meski body lotion ini dibanderol dengan harga hanya dua ribu rupee, namun tetap memiliki manfaat yang signifikan bagi kulit.

Viva Body Lotion hadir dalam kemasan 100ml yang ramah perjalanan, dikemas dalam botol plastik berwarna merah muda muda.

Apakah Kamu Dipecat Mantan? Berikut 9 cara halus namun menyakitkan yang bisa membuat mantan menyesali keputusan Anda

Selain itu, desain kemasannya terlihat sederhana namun elegan. Lotion dengan tekstur sedikit cair ini lebih cepat diserap kulit.

Manfaat tersebut diakui Meeta Devi yang merasa teksturnya yang ringan cocok dengan kulitnya. Namun, ia juga menekankan bahwa wanginya terlalu kuat.

Menurutnya lotion ini berbau agak wangi, namun teksturnya disukainya karena terasa ringan di kulit.

Teksturnya agak encer, katanya, karena ia pribadi lebih menyukai lotion yang teksturnya lebih encer karena lebih cepat menyerap ke kulit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *