Review Jujur Tasia Fracia Tentang Skincare Npure Cica Clear Pad yang Diklaim Aman untuk Ibu Hamil: Tapi Tidak…

Hop.ID – Saat Anda sedang hamil dan menyusui, sulit untuk memilih perawatan kulit yang terbukti aman, namun kali ini Tasia Fracia berbagi beberapa sarannya.

Tasia Fracia, seorang beauty blogger yang merupakan seorang ibu hamil dan menyusui, melalui Instagram story-nya mengulas perawatan kulit Npure Cica Clear Pad.

Tasia Fracia membagikan ulasan tentang perawatan kulit Npure yang ia gunakan selama hamil bahkan saat menyusui.

Menurut review jujur ​​wanita ini, Npure Cica Clear Pad ini bisa digunakan setiap hari, meski fungsinya untuk mengangkat sel kulit mati.

Pakai Bahasa Inggris Berantakan, Begini Keseruan Proses Tawar-menawar Jessica Jane di Pasar Platinum Thailand.

Walaupun produk ini bersifat eksfoliator dan mengandung centella asiatica, namun produk ini juga memberikan efek menenangkan pada kulit wajah.

Jadi menurut beauty blogger ini, Npure Cica Clear Pad ini bisa digunakan setiap hari untuk eksfoliasi yang aman dan lembut.

Setelah menggunakan produk perawatan kulit tersebut, Tasia menyadari riasan yang digunakannya lebih melekat pada kulitnya.

Hal ini tentu saja bukan hanya karena kemampuannya dalam membersihkan kotoran dan sisa lemak berlebih pada kulit wajah saja.

Bahkan Kuncinya Dibuat Sama! Mulai dari Balenciaga, Hermes, hingga LV, harga produk palsu keterlaluan di pasaran ini

“Lebih lengket dan bersih banget, menghilangkan sisa kotoran, sisa makeup, sisa minyak ya?” ucapnya. Hop.ID Pada hari Senin tanggal 8 April 2024.

Produk perawatan kulit ini diklaim mampu mengangkat sel kulit mati karena mengandung AHA, BHA, dan PHA.

Selain itu, karena juga mengandung centella asiatica, meskipun Anda melakukan eksfoliasi setiap hari menggunakan Npure, efeknya tetap menenangkan.

Itu yang saya sangat suka, yang terbaik dari yang terbaik tahun ini juga karena dia tenang. Lanjutnya: “Jadi walaupun exfoliating, nggak ada efek menggelitik sama sekali.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *