Review Jujur Tasia Fracia soal Skincare Korea SKIN1004, Cocok untuk Ibu Hamil? Pemakaian sebulan, wajah terlihat…

Hop.ID – Perawatan kulit dengan kandungan centella asiatica kini sedang booming dimana-mana, bahkan brand lokal sudah mulai memproduksi beberapa produk dengan bahan utama tersebut.

Namun membuat Anda bertanya-tanya siapa sebenarnya skin care pertama yang membuat centella asiatica begitu populer? Tasia Farasia pun menjawab di sini.

Tasia Fracia mengatakan dia pertama kali mempelajari Centella asiatica dari perusahaan perawatan kulit Korea bernama SKIN1004, yang diucapkan skin angel.

Tes Kepribadian: Kamu bisa mengetahui kepribadianmu saat menjadi pemimpin dengan memilih salah satu singgasana di bawah ini.

Diluncurkan pada 5 Maret 2024 dari YouTubernya Tasya Farasya, ia juga menjelaskan bahwa skincare asal Korea Selatan ini juga tidak ada pewanginya, meski bebas pewangi.

Centella Asiatica dan Hyaluronic Acid menjadi bahan utama beberapa produk perawatan kulit SKIN1004, mulai dari ampul serum, pencuci muka hingga toner dan masih banyak lagi.

Tanaman yang dalam bahasa Indonesia disebut pegagan ini memiliki senyawa triterpenoid seperti asiaticoside dan madecasoid yang berperan sebagai antioksidan.

Incar Dominasi Segmen Kendaraan Listrik, BYD Siap Luncurkan Sepeda Motor Listrik Khusus Pasar Asia Tenggara?

Dimana kandungan centella asiatica membantu menghilangkan kemerahan pada kulit, mengurangi keparahan bekas luka, termasuk bekas jerawat di wajah.

Tasia juga menegaskan, kandungan centella asiatica pada produk perawatan kulit SKIN1004 juga murni atau asli dari pegunungan Afrika.

Sambil membandingkan Centella asiatica yang digunakan pada produk Indonesia, Tasia melanjutkan, Intinya Centella asiatica yang digunakannya juga tidak terkontaminasi.

Tasia juga menjelaskan bahwa produk perawatan kulit rangkaian SKIN1004 sangat cocok untuk ibu hamil yang kulitnya menjadi lebih sensitif dari biasanya saat hamil.

Dr Richard Lee Ungkap 9 Merek Produk Krim Palsu Mengandung Merkuri, Nomor 4 Paling Sering Ditemukan di Toko Online!

Hal yang paling menarik dari pengalaman pribadi Tasia saat menggunakan skincare SKIN1004 adalah kulitnya terasa lebih lembap karena jenis kulit Tasia normal dan cenderung kering.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *