Review Jujur Sultan Skincare Nagita Slavina, Wanita Ini Kaget Rp 100K Bisa Bawa: Cerah Alami, Gak Berlebihan!

Hop.ID – Seorang pembuat konten melakukan review jujur ​​terhadap produk perawatan kulit Sultan Nagita Slavina.

Wanita itu pun kaget karena produk yang dijual Nagita Slavina sangat murah, Rp 100.000 untuk kemasan 2 botol body lotion dan shower gel yang masing-masing berisi 350ml.

Cinta Abigail kaget dengan produk Nagita Slavina ini dengan harga 100 ribu toman dan kualitas bagus yang diklaim bisa mencerahkan kulit secara alami.

Taisa Fracia Pertama Kali Mencoba Masker Himalaya Neem, Masker Sub-30K Yang Menghilangkan Jerawat: Saya Akan Sering Menggunakannya…

Dia secara alami cerdas, tidak terlalu terang, jadi bagian yang menjengkelkan adalah, dari segi harga, dia harus berada di kelas produk yang sama dengan Sultan. Satu mililiter parfum Sultan kualitasnya bagus, gak laku 100 ribu toman, bikin gila, kata Abigail: Tidak.

Bahkan bisa dapat Rp 100rb dengan bundling 2 produk ini, lanjutnya mengutip Hops.ID di TikTok milik Abigail Sinta, Jumat, 8 Maret 2024.

Hasil review produk Slavina Nagita Slavina

Manjakan Selera, Review Jujur Frida Zelfa Soal Masakan Mama Fuji, Mulai dari Onion Cake, Daging Sapi Hingga Rendang, Begini Ratingnya!

Hal pertama yang dia coba adalah sabun mandi atau shower gel dan kemudian body lotion Slavina First Kiss.

Cinta Abigail berkata, “Hal pertama yang saya gunakan tentang sabun mandi adalah wanginya.

Wanginya enak banget, sampai-sampai aku mikir wah ini pasti bakalan bikin aku kering, tapi setelah aku mandi ternyata nggak, herannya kulitku masih lembab dan setelah lihat lagi botolnya, aku baru sadar kalau memang begitu. Ada baunya. Dia menambahkan: shea butter dan vitamin E.

Sinopsis The Queen of Tears Returns Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Akan Menikah Sabtu Ini, 9 Maret 2024!

Lalu ada body lotion yang awalnya disangka akan menempel di kulit.

Sekarang ke body lotion yang bikin aku jadi males banget karena ngaku-ngaku ada di sini. Jelas seketika ditelepon efek mengencangkan“Body lotion seperti ini cenderung lengket, sulit dibaurkan, dan membuat kulit kita terlihat abu-abu monyet,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *