jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

Hop.ID – Seseorang yang tidak mengetahui produknya perawatan kulit Apakah kamu datang? Brand yang sangat terkenal ini mempunyai banyak review jujur ​​mengenai keefektifannya, tapi bagaimana dengan serum Wardah?

Pada artikel kali ini, kami membahas semua serum impor beserta ulasan jujurnya perawatan kulit Jenis kulit apa yang terbaik untuk produk ini?

Pada dasarnya segalanya perawatan kulit Serum Wardah sudah bersertifikat halal jadi lebih aman untuk dicampur, berikut ulasan jujurnya selengkapnya.

Hops.ID dilansir langsung dari YouTube beauty blogger Jemima Livia pada 28 Februari 2024 yang mengelompokkan serum Wardah ke dalam beberapa jenis kulit.

15 MV K-Pop Paling Banyak Ditonton Rilis Februari 2024, Termasuk TWS, LE SSERAFIM, TEN, dan P1Harmony

Serum Gel Mikro Hydra Rose Verdah

Serum ini menghidrasi dalam kemasan cantik berwarna pink sehingga cocok untuk jenis kulit yang biasanya normal cenderung kering atau sangat kering.

Jemima mengklaim itu didukung dengan asam hialuronat, ekstrak rosehip, dan minyak rosehip serta dapat menghidrasi hingga 72 jam.

Wardah Acne Derm Serum Perawatan Jerawat

Karena memiliki total lima bahan pelawan jerawat, varian ini cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Kekurangannya hanya pada komposisinya masih mengandung alkohol, meski masih dalam kadar yang sangat aman.

Ketahui Produk AMDK Pertama Indonesia Lainnya yang Sudah Tak Ada Lagi di Pasaran Meski Rasanya…

Wardah Crystal Secret Serum Pencerah dan Bintik Hitam

Jenis ini tidak mengandung alkohol sama sekali Niacinamide Juga Alfa Arbutin juga tinggi karena konsentrasinya yang mencerahkan.

Kekurangannya, komposisinya masih mengandung pewangi sehingga mungkin kurang cocok untuk kulit yang sangat sensitif terhadap kandungan pewangi.

Serum Vitamin C Pertahanan C Wardah

Sesuai dengan namanya, produk ini memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi, yakni 10% dari total kandungannya.

Formulanya juga sepenuhnya bebas alkohol dan pewangi, namun mungkin tidak cocok untuk mereka yang terlalu sensitif terhadap kadar vitamin C yang relatif tinggi.