Review Jujur Perawatan Kulit Sabun Shinzui Harga Rs 4k, YouTuber Ini Beberkan Faktanya: Hasilnya Bisa Terlihat Setelah…

Hop.ID – Meski namanya terdengar seperti review produk Jepang, namun Shinzui merupakan produk perawatan kulit yang sudah cukup lama diproduksi di Indonesia.

Banyak sekali review mengenai skin care Shinzui, terutama produk sabunnya sendiri yang harganya cukup terjangkau untuk sebuah produk pencerah kulit.

Hal tersebut dilansir dari video review di channel YouTube beauty blogger bernama Fabila Badin yang memperlihatkan hasil penggunaan sabun Shinzoi.

Selain itu, YouTuber juga mengulas aspek kemasan atau desain kemasan dari sabun Shinzui itu sendiri.

Pertarungan Alot Uci Flowdea dengan Junggroujoch: Naik Kereta Pagi, Lalu Tiba Sore Hari

Selain itu pada review kali ini ia juga mengungkapkan bahwa ia memilih sabun Shinzui dalam bentuk batangan dan tipe Kirei.

Teman-teman, menurutku kemasannya cantik. Katanya: Oleh karena itu, warna putih mendominasi dan harga sabun Shinzoi hanya 4 ribu rupee. Hop.ID Pada hari Sabtu tanggal 6 April 2024.

Beauty blogger tersebut juga menyebutkan bahwa beberapa produk Shinzo adalah sabun batangan dan lainnya adalah sabun mandi.

Ia pun disebut-sebut telah menggunakan sabun Shinzoi selama sebulan penuh dan mengaku hasilnya cukup memuaskan sesuai klaim yang dibuat.

Psikolog Ini Membaca Nama Tokoh Sandra Devi dalam Tulisan Arab, Hasilnya Menandakan Nasib Jatuh Serius.

“Inilah hasilnya setelah satu bulan pemakaian. Jadi saya merasakan manfaat yang saya dapatkan dari penggunaan sabun Shinzoi setelah satu bulan pemakaian,” lanjutnya.

Meski sudah menunjukkan hasil yang baik setelah satu bulan pemakaian, wanita berhijab ini mengungkapkan pentingnya pemakaian lebih lama.

Menurutnya, efek mencerahkan kulit akan semakin terlihat setelah pemakaian rutin setiap hari setidaknya selama enam bulan.

Idealnya, penggunaan rutin selama setahun akan memberikan hasil yang baik agar efeknya terasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *