jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 25, 2024

Hop.ID- Siapa yang tak kenal MS tenggorokan? Brand skin care lokal yang satu ini memang sangat populer di kalangan pecinta kecantikan.

Produknya yang diklaim aman dan halal dengan harga terjangkau menjadikannya pilihan banyak orang.

MS Glow didirikan oleh Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala, dua sahabat yang sama-sama menyukai kecantikan.

Berawal dari klinik kecantikan rumahan pada tahun 2013, MS Glow dengan cepat berkembang menjadi merek perawatan kulit ternama di Indonesia.

Ternyata Ada Makna di Baliknya, Masakan Khas Imlek Ini Sebaiknya Sudah Tersedia Sebelum Tahun Baru Imlek Tiba.

Kesuksesan MS Glow tidak lepas dari strategi pemasaran yang efektif.

Shandi Purnamasari dan Maharani Kamala rajin mempromosikan produknya di media sosial dan berkolaborasi dengan banyak influencer ternama.

Selain itu, mereka juga aktif mengadakan giveaway dan promosi menarik untuk menarik pelanggan.

Meski MS Glow sudah menjadi brand besar, namun tak luput dari perhatian Dr. Richard Lee, seorang dokter kecantikan yang terkenal dengan pendapatnya yang blak-blakan mengenai perawatan kulit.

Kisah Pipo Hargianto Buka Alfamart Dekat Monas Berakhir Kerugian 10 Tahun: Toko Tak Berkembang…

Dia berkata di YouTube: “Baru-baru ini saya mendapat beberapa laporan ke DM saya, katanya, Dokter, periksa lagi, MS Glow ada hidroquinon, ada bahan berbahaya. Richard Lee, Mars

“Itu beberapa produk perawatan kulit MS Glow yang menurut saya berpotensi mengandung hidrokuinon atau merkuri atau bahan berbahaya lainnya,” lanjutnya.

Ultimate Night Cream pertama kali direview oleh Dr. Richard Lee yang mengatakan bahwa krim malam biasanya mengandung hidrokuinon.

Gratis untuk Umum! Prabowo Gibran akan menggelar Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju di Stadion GBK, Sabtu 10 Februari 2024, ada Dewa 19 hingga Andre Taulany.