Review Jujur Dr Richard Lee Somethingnc: Ini skincare untuk orang pintar, soalnya…

Hop.ID – Dr. Richard Lee Sebagai seorang estetika, ia sangat peduli dengan pecinta perawatan kulit di Indonesia. Buktinya, ia tak henti-hentinya mengajarkan tentang kandungan berbahaya dalam krim wajah.

Banyak produk perawatan kulit yang dibongkar oleh Dr. Richard Lee. Dari yang menggunakan merkuri, hidrokuinon, hingga yang tidak lolos BPOM atau ilegal.

Merek perawatan kulit populer Somethinc pun tak luput dari pendapat jujur ​​​​Dr. Richard Lee. Menurutnya, Samtik mempunyai dua sisi, positif dan negatif.

Beda di Kulit! Demikian review krim dan bedak mawar legendaris Marx, salah satunya untuk membuat wajah bersinar.

Sisi positifnya, dia (Somethinc) menghabiskan banyak waktunya di RND (penelitian dan pengembangan). Richard Lee dikutip Hops.ID dari YouTube MARS Dr. Richard Lee tayang pada 13 Oktober 2023 “Selalu menghasilkan produk yang baik dan cerdas.”

Sesuatu adalah perawatan kulit yang mengutamakan kualitas daripada difusi. Menurut Dr. Richard Something, perawatan kulit adalah untuk orang pintar.

“Ini skincare untuk orang pintar, untuk orang pintar. Masalahnya, di Indonesia berapa persentase orang pintar?

Dua Kali Lebih Besar dari Indomie Lokal, TikToker Ini Review Indomie Nigeria: Menurutku Lebih Enak…

Somehinc memiliki banyak pilihan serum. Faktanya, mereka memiliki total hingga 7 serum seperti Niacinamide 10%, BHA, Retinol, Repair Serum, Hyaluronic Acid, Vitamin C dan Diamond Serum.

Dengan banyaknya pilihan, tidak semua orang tahu apa yang mereka butuhkan untuk kulitnya. Itu sebabnya Dr. Richard Lee mengatakan tidak semua konsumen pintar dalam hal perawatan kulit.

“Buat kalian yang pemalas, tidak mau tahu, tidak mau pintar, mungkin kalian bukan penggemar setia Somethingnc,” tegasnya.

Nenek Ini Review Kelly’s Pearl Cream dan Tawarkan Trik Auto Shine Maksimal dalam Sekejap: Butuh 2 Bahan, Ada 2 Versi…

Jika Anda ingin memadukan serum Somethinc, perhatikan kandungan serumnya dan sesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah Anda.

“Dokter, bolehkah saya melapisinya?” Nah, sebenarnya itulah kelemahan Something menurut saya. Padahal, pada produk perawatan kulit lainnya, beberapa serum (isinya) digabungkan dalam satu serum. “Tidak dalam hal apa pun,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *