Resorts World Cruises memulai perjalanannya di Hong Kong

Jakarta (JurnalPagi) – Resorts World Cruises, perusahaan pelayaran dengan itinerary di Malaysia, Singapura dan Thailand, mengumumkan akan mulai berlayar dari Hong Kong pada 10 Maret 2023 dengan Resorts World One.

berkata: “Kami dengan bangga mengumumkan bahwa Resorts World Cruises akan melakukan pelayaran pertamanya ke pelabuhan Hong Kong setelah dimulainya kembali kegiatan pariwisata normal di Tiongkok dan luar negeri. Kami berharap dapat mendukung pariwisata Hong Kong seperti yang kami lakukan untuk Singapura dan Kami telah dilakukan Malaysia.” Ketua World Cruises Tan Sri Lim Kok Thai mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Minggu.

Ditawarkan oleh Genting Dream, pelayaran ini menawarkan pelayaran laut lepas dua dan tiga malam yang berangkat setiap hari Jumat, Minggu, dan Rabu.

Resorts World One, dulunya Dream Explorer, adalah kapal pesiar 13 tingkat seberat 75.338 gross ton dengan 928 kabin yang dapat menampung lebih dari 1.856 tamu sambil menawarkan fasilitas kapal pesiar kelas dunia.

Sandiaga tunjukkan potensi wisata kapal pesiar ke Indonesia

Resorts World One disewa oleh Resorts World Cruises sebagai pengganti Genting Dream yang kini dialami. Docking kering Untuk perbaikan dan pemeliharaan.

Pelayaran berangkat pada 3 Maret dengan rencana perjalanan lima hari dari Singapura, Kota Ho Chi Minh, dan Da Nang, dan tiba di Hong Kong pada 8 Maret. Penumpang dapat berangkat dari Kuala Lumpur (melalui Port Klang) untuk perjalanan pada tanggal 2 Maret, sehingga mereka singgah selama 6 malam di Singapura, Kota Ho Chi Minh, dan Da Nang sebelum tiba di Hong Kong pada tanggal 8 Maret.

Perjalanan sejauh ini benar-benar menggembirakan dan kami siap memulai babak baru di tahun 2023 dengan memperkenalkan Resorts World One Cruises. Pemasokdan sektor jasa lainnya di Hong Kong. Resort World One akan berlabuh di Terminal Kai Tak dan akan berfungsi sebagai fasilitas pemerintah, kata Michael Goh, CEO Resorts World.

Resorts World Cruises adalah perpanjangan Merek Dari Resorts World, merek global dengan pengalaman lebih dari 50 tahun di industri ini keramahan Dan hiburanyang memiliki 46 properti di 8 negara, 4 benua – termasuk Asia, Amerika, Eropa dan Afrika dengan keahlian khusus di sektor wisata bahari global.

Resorts World One juga menampilkan ciri khasnya Merek Ini termasuk pengalaman ‘pelayaran di atas kapal pesiar’ yang mewah di The Palace, dengan berbagai fasilitas dan kenyamanan, termasuk layanan pelayan gaya Eropa 24 jam.

Selain itu, Resorts World One menawarkan banyak pilihan akomodasi seperti balkon, pemandangan laut, dan kabin yang dilengkapi dengan layanan terbaik di kelasnya, santapan lezat, dan pameran. hidup Pasar internasional, dan berbagai penawaran dan aktivitas rekreasi yang menarik. Demi kenyamanan para tamu, Resorts World One juga akan menerapkan langkah-langkah keselamatan dan pencegahan sesuai dengan kebijakan Hong Kong dan internasional lainnya.

Bersamaan dengan program ini, Resorts World Cruises juga menawarkan penggantian bagi tamu yang membatalkan pelayaran Genting Dream Hong Kong dari Januari hingga April 2022. Penawaran alternatif ini termasuk perjalanan gratis (dengan kategori kabin, durasi, dan rencana perjalanan yang sama). Voucher kredit tambahan sebesar HKD 350 per kabin untuk perjalanan Resorts World One sebelum 20 Desember 2023.

Kedatangan wisatawan di Surabaya menjadi momen bagi usaha kecil menengah untuk memasarkan produknya

Kapal pesiar mewah dengan 2000 penumpang tiba di Sri Lanka

Perusahaan Patungan China-AS Luncurkan Armada Kapal Pesiar Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *