Relawan Shaff siap memenangkan Prabowo-Gibran di wilayah Sumatera

Jakarta (JurnalPagi) – Ketua Relawan Sheff Prabowo-Jibran 1930 Aminullah Siagian mengatakan partainya siap memastikan kemenangan pasangan Prabowo-Jibran se-Sumatera.

Dalam keterangannya yang diperoleh JurnalPagi, ia mengatakan: “Kami siap memantau proses pemungutan suara, khususnya di sejumlah daerah di Pulau Sumatera, seperti Jambi, Palembang, Lampung, Sumatera Barat, Aceh, Riau, Kepulauan Riau dan Medan.” Jumat

Menurut Aminullah, Prabowo-Gibran punya kemampuan mengatasi berbagai permasalahan bangsa, mulai dari perekonomian hingga peningkatan sumber daya manusia (SDM).

Aminullah menilai program Prabowo-Gibran mampu mengatasi dua permasalahan tersebut, yakni hilirisasi ekonomi digital dan makan siang serta susu gratis untuk masyarakat.

Kedua program ini diharapkan dapat membawa negara menuju Indonesia Emas pada tahun 2045 dengan bonus jumlah penduduk.

Katanya: “Kami menilai Prabhu Gibran bisa menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi bangsa ini. Maka kami siap menjaga kemenangan Prabhu Gibran dalam satu putaran pemilu.”

Berdasarkan data KPU Indonesia, daftar pemilih tetap (DPT) pada pemilu 2024 sebanyak 204.807.222 pemilih.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI mengumumkan kontestan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024, yakni pasangan Anis Basudan-Mohaimin Iskandar Nomor Urut 1, Prabowo Subianto Gibran Rakaboming Raka Nomor Urut 2, dan Ganjar Pranu-Mahfoud Dr. 3.

KPU juga menetapkan masa kampanye pada 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, masa tenang pada 11-13 Februari, dan hari pemungutan suara pada 14 Februari 2024.

Gibran Dapat Lima Poin dari Aktivis Muda

Mozani: Jateng Datangkan Prabowo Gibran Untuk Menang Putaran

Mozani: Jateng Datangkan Prabowo Gibran Untuk Menang Putaran

Koresponden: Walda Morrison
Editor: Guido Merong
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *