Rekomendasi perawatan kulit SENKA Perfect Whip VIT-C Poreless untuk menghilangkan pori-pori

November
24
2022

Ini bagus untuk wanita!

Guys, setiap wanita pasti menginginkan kulit yang bersih dan pori-pori yang bersih bukan? Pori-pori kita sering terserang karena kondisi panas matahari, make up dan polusi.

Inilah yang menyebabkan pori-pori tersumbat dan kulit kusam. Sangat tertarik pembersih yang dapat memberikan manfaat tersebut.

Adakah sabun cuci muka yang bisa membantu mengecilkan pori-pori sekaligus mencerahkan kulit?

Dengan kampanye #GLOWYPOREFECTION, Seneca telah merilis produk terbarunya, kata Stevie Alexandra, brand manager Seneca. Sabun muka cambuk penuh Senka Perfect Whip VIT-C No Pores Glowing with Elemen Utama ekstrak yuzu Jepang dan produk khusus Mikropon Mampu menembus 7 lapisan kotoran wajah dengan lembut dan menghilangkan polusi sebagai lini pertama perawatan kulit wajah.

Senka Perfect Whip VIT-C Poreless Glow (sumber khusus)

Menggunakan Senka Perfect Whip VIT-C adalah salah satunya, kata Stowe Sabun muka Paling Dibutuhkan oleh Kulit Wajah Anda Maka, Senka Perfect Whip VIT-C hadir sebagai garda terdepan dalam berbagai solusi perawatan wajah untuk wanita Indonesia yang membutuhkan perawatan dan ingin memperbaiki kondisi kulit wajah tertentu.

Tentunya dengan manfaat dan kandungan yang berbeda untuk masalah kulit. Anda tahu bahwa yuzu memiliki vitamin C dua kali lebih banyak dari lemon.

Ya!Senka Perfet Whip VIT-C Poreless Glow dilengkapi dengan ekstrak yuzu Jepang – mampu menutrisi kulit dengan vitamin C sehingga menjadi lebih sehat dan segar. cemerlang.

Seneca Perfect Vip VIT-C Poreless Glow masih mengandung rahasia Seneca yaitu Double Hyaluronic Acid dan White Cocoon Essential Oil yang mampu melembabkan dan menutrisi kulit, tambah Stowe. Dikombinasikan dengan kandungan BHA dapat mengecilkan pori-pori dan menyembunyikannya, sehingga kulit menjadi lebih lembut dan halus dari dekat.

Lengkapi cerita #GLOWYPOREFECTION versi kamu sendiri dengan SENKA PERFCT WHIP VIT-C PORELESS GLOW yuk guys. Selamat tinggal Pori-pori besar!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.