Rekomendasi 2 produk perawatan kulit yang terbukti terjangkau dari Lifni Sanders: Ini produk lokal.

Hop.ID – Memilih produk perawatan kulit merupakan kegiatan yang mudah sekaligus sulit, karena hasil yang diberikan bersifat pribadi.

Beberapa orang mungkin cocok dengan produk A, namun bila digunakan oleh orang lain, hasilnya bisa bertolak belakang.

Oleh karena itu, beauty blogger Lifni Sanders merekomendasikan setidaknya 2 produk perawatan kulit yang menurutnya cocok untuk kulitnya namun dengan harga terjangkau.

Kementerian Olahraga dan Pemuda menyediakan 61,5 miliar Rial untuk 11 cabang olahraga yang mengarah ke partisipasi di Olimpiade Paris 2024.

Di video kali ini aku akan lanjut membahas tentang produk perawatan kulit yang benar-benar ampuh namun harganya terjangkau. Hop.ID pada hari Senin tanggal 26 Februari 2024.

Tak hanya itu, YouTuber asal Papua ini juga menjelaskan bahwa saran perawatan kulit yang diulasnya bukanlah iklan. Melainkan hasil pemakaian pribadi selama berbulan-bulan.

Ini sebenarnya berfungsi dengan baik, saya sudah menggunakannya selama berbulan-bulan dan saya tahu ini benar-benar ada manfaatnya. “Jadi bukan sekadar omdo (hanya ngomong),” jelasnya.

7 hari cerah berturut-turut? Demikian review Animate skincare, produk perawatan kulit yang harganya hanya Rp 99.000, isinya dibuat sejelas mungkin.

1. Stridex Maksimum

Rekomendasi pertama adalah Stridex Maximum, yaitu produk eksfoliasi berbentuk kapas basah dan mengandung sejumlah bahan aktif.

Skin care pertama yang sangat membantu saya, terutama masalah pori-pori (besar) dan jerawat saya, adalah dari Stridex. Namanya Stridex Maximum, jelasnya.

Lifney pun mengaku memiliki kulit berminyak dan rentan berjerawat, dengan produk ini kulitnya terus membaik. Terutama pori-porinya terlihat lebih kecil.

Tes Kepribadian: Cara Anda memegang kemudi mobil menunjukkan banyak hal tentang kepribadian Anda, memegangnya berarti mudah untuk dipikirkan.

“Ini bekerja dengan sangat baik, terutama untuk membersihkan pori-pori dan mencegah jerawat serta mengeringkan jerawat yang sudah ada,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *