Redondo menjadi mitra baru Lionel Messi di Inter Miami

Jakarta (JurnalPagi) – Inter Miami mengumumkan penandatanganan gelandang Argentina Federico Redondo dari Argentinos Juniors untuk bermitra dengan Lionel Messi.

Federico Redondo, putra Fernando Redondo, mantan gelandang Real Madrid dan Argentina pada 1990-an, telah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan klub Florida tersebut, dengan opsi perpanjangan kontrak hingga 2028.

“Saya sangat senang bergabung dengan klub yang berkembang pesat. Ini adalah kesempatan besar untuk berbagi lapangan dengan pemain top,” kata Redondo, Sabtu, menurut AFP.

“Saya tidak sabar untuk berintegrasi ke dalam grup bersama rekan satu tim. Kami harus maju selangkah demi selangkah tetapi selalu bermimpi besar,” kata pemain Argentina U-23 itu.

Redondo masuk dalam susunan pemain sementara menggantikan Facundo Farias yang kemungkinan akan absen lama karena cedera ligamen lutut.

Gelandang berusia 21 tahun itu akan bermain bersama Lionel Messi, Sergio Busquets, Jordi Alba, dan Luis Suarez di skuad sementara Gerardo Martino.

Selain pemain senior, Intermiami juga berinvestasi pada pemain muda lainnya yakni Tomas Aviles asal Argentina dan gelandang Paraguay Diego Gomez.

Bos Apple desak klub MLS pelajari ‘implikasi bisnis’ Lionel Messi

Direktur olahraga Inter Miami Chris Henderson mengatakan: “Kami senang bisa membawa gelandang muda yang menarik seperti Federico ke Inter Miami. Dia pemain yang sangat menjanjikan, tajam dalam menguasai bola, dan waspada dalam penguasaan bola.”

“Kami percaya dengan potensinya. Kami juga yakin dia akan menjadi pemain kuat untuk tim kami karena kami ingin sukses di tahun 2024,” ujarnya.

Setelah menang 2-0 atas Real Salt Lake di laga pembuka MLS pada Rabu (21/2), Inter Miami akan memainkan laga keduanya pada Senin (26/2) melawan Los Angeles Galaxy.

 


Messi Jadi Arsitek Kemenangan Inter Miami di Laga Pembuka MLS

Messi Harus Pilih JurnalPagi Olimpiade Paris atau Copa America 2024

Koresponden: Alvansia Pesaribo
Redaktur: Eka Arifa Rosqiati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *