Redmi Note 13 siap diluncurkan di Indonesia pada 28 Februari

Jakarta (JurnalPagi) – Ponsel terbaru Xiaomi, seri Redmi Note 13, rencananya akan meluncur di Indonesia pada 28 Februari dalam lima model dan keunggulan lainnya.

“Kami merasa langkah ini tepat bagi kami untuk menghadirkan seluruh lini dan diri kami orang yg serba tahu Kali ini telah bekerja keras untuk Redmi Note 13.”

Di Indonesia, Xiaomi akan meluncurkan ponsel Redmi Note 13 Pro+ 5G, Redmi Note 13 Pro 5G, Redmi Note 13 Pro, Redmi Note 13 5G, dan Redmi Note 13 yang mengusung layar AMOLED jernih, baterai bertenaga, chipset bertenaga, dan kamera 200 megapiksel dilengkapi .

Redmi A3 diluncurkan di Indonesia dengan harga Rp 1,1 jutaan untuk pasar entry-level

Randy mengatakan alasan utama Xiaomi berani memboyong lima model sekaligus ke Indonesia adalah tingginya antusiasme konsumen di media sosial.

“Kita lihat dari sejarah di media sosial, selalu ketika kita memberikan rangsangan, yang paling banyak ditanya adalah “Pro Plus in atau TIDAKPeru termasuk di dalamnya apa? TIDAKDan hal lainnya, kata Randy.

Di antara kelima perangkat tersebut, Randy menyarankan bagi masyarakat yang ingin mengganti ponsel baru atau mencari perangkat dengan harga terjangkau, Redmi Note 13 bisa menjadi pilihan.

Sementara itu, peminat yang mencari kamera dengan spesifikasi lebih baik bisa memilih Redmi Note 13 Pro 5G atau Redmi Note 13 Pro. Pilihan tepat bagi mereka yang tertarik mengoleksi teknologi atau inovasi terkini adalah Redmi Note 13 Pro+ 5G.

Soal harga jual di Indonesia, Xiaomi Indonesia belum bisa mengumumkan harga seri Redmi Note 13.

Ini Hasil Uji Ketahanan Baterai Xiaomi Redmi Note 13 4G

Keunggulan Fitur LinkBoost di Oppo Reno11 5G

Vivo V30 akan dibekali tiga kamera 50 megapiksel

Koresponden: Harilvita Dharma Shanti
Editor: Natisha Andarningtias
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *