Redmi A3 diluncurkan di Indonesia dengan harga Rp 1,1 jutaan untuk pasar entry-level

Jakarta (JurnalPagi) – Xiaomi Indonesia kembali memperkenalkan smartphone terbarunya untuk mengisi pasar smartphone. Tingkat masuk Di Indonesia ada Redmi A3 yang dijual Rp 1,1 jutaan.

Dalam keterangan resmi Xiaomi, Rabu, smartphone Redmi A3 akan tersedia dalam dua pilihan warna tengah malam hitam Dan bintang biru Mendukung desain Dekorasi kamera mengkilap yang memperkuat rasa keberanian.

Dari segi spesifikasi, Redmi A3 dibekali kamera utama 8 megapiksel Lensa bantumenawarkan kualitas gambar yang luar biasa untuk diambil Potret TIDAK penglihatan. Sistem kamera ganda kecerdasan buatan memastikan foto yang diambil mengesankan.

Di kamera depan, lensa 5 megapiksel hadir dengan peningkatan cahaya lembut Lingkaran dan modus mempercantik selfie, membawa pengalaman selfie Optimal menerangi wajah secara alami meski dalam kondisi minim cahaya.

Infinix Smart 8 Pro mulai pra-penjualan dengan harga Rp 1,3 jutaan

Berbicara soal layar, ponsel ini hadir dengan layar berukuran 6,71 inci yang didukung oleh tingkat pembaharuan 90 Hz dirancang untuk memenuhi kebutuhan navigasi Dan Tampilan ekstrim Video harian

Layar Redmi A3 mengutamakan kenyamanan pengguna dengan mode “Night Light” dan “DC Dim” yang efektif meredam cahaya biru Dan Berkedipmemastikan pengalaman menonton yang lebih menyenangkan setiap saat.

Masuk ke dalamnya, Redmi A3 ditenagai prosesor Mediatek Helio G36 yang terbukti stabil dan menghadirkan performa mulus serta efisien untuk ponsel. Tingkat masuk

Mesin ini dipadukan dengan sistem operasi Android 13 Go Edition yang membuat berbagai aplikasi dapat berjalan dengan mudah dengan dukungan RAM 4 GB yang dapat diperluas hingga 8 GB.

Efek Performa Game di Samsung Galaxy A15

Baterai besar 5000 mAh membuat segalanya tetap berjalan Ponsel pintar Pasalnya, mampu bertahan seharian dan didukung port pengisian daya USB Type-C.

Xiaomi Redmi A3 akan tersedia pada 22 Februari 2024 seharga Rp 1.199.000 secara online melalui Mi.com dan Xiaomi Official Store di berbagai situs e-commerce di Indonesia yaitu Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada dan Akulaku.

Sedangkan penjualan offline perdana akan dilakukan pada 29 Februari 2024 melalui Xiaomi Store, Xiaomi Store, Eraphone dan partner pilihan Xiaomi.

Realme C53 Dengan Memori Lebih Besar Hadir di Tahun 2024

Redaktur : Siti Zulikha
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *