Redaksi Harian Wanita – Sudah pakai skincare tapi kulit masih kering? Simak 5 di bawah ini!

Sudahkah Anda menggunakan perawatan kulit untuk masalah kulit kering Anda tetapi tidak ada perubahan? Mungkin Anda belum melakukan hal berikut!

Cuaca panas dan berada di ruangan ber-AC justru bisa membuat kulit terasa lebih kering dari biasanya. Selain mampu membuat produk dandan Tidak menempel dengan baik di kulit, kulit kering juga bisa membuat Anda tidak nyaman karena gatal atau rasa sesak. Jika Anda sudah menggunakan semua tipe perawatan kulit Atau perawatan tubuh Namun jika Anda tidak melihat kelembapan lebih pada kulit Anda, sebaiknya perhatikan beberapa hal berikut ini. Simak sampai habis ya!

Inilah Rahasia Wajah Glowing Nikita Wiley yang Rajin Pakai Gua Sha!

Perbanyak minum air putih yang mengandung mineral penting

Karena 70% tubuh kita terdiri dari air, maka penting bagi kita untuk memenuhi asupan air mineral harian. Air mineral yang mengandung mineral penting dapat membantu menjaga kesehatan tubuh, termasuk kulit. Jika Anda sudah menambah asupan air mineral, kulit akan lebih lembap dan terhindar dari kerutan.

Le Minerale adalah air mineral dalam kemasan yang mengandung mineral alami penting yang dibutuhkan tubuh Anda. Setiap paket diambil dari sumber mata air pegunungan pilihan dan higienis. Tidak hanya sumbernya, kemasannya juga dijaga kebersihannya dengan menggunakan segel yang rapat agar tidak terkontaminasi oleh udara luar.

Berhubung akhir-akhir ini cuaca sedang panas, pastikan Anda mengatur asupan cairan setiap harinya. Untuk kemudahan dalam bekerja, Anda bisa mendapatkan Le Minerale kemasan 1,5 liter di dekat tempat Anda ingin bekerja untuk memudahkan pekerjaan. Pelacakan Konsumsi air mineral Anda Jika Anda memiliki aktivitas yang kesana kemari, akan lebih nyaman jika Anda mengemas botol Le Minerale berukuran 330 atau 600 ml beserta aktivitas Anda.

Perbanyak asupan buah dan sayur

Nah, selain mengonsumsi mineral esensial alami yang terdapat di setiap paket Le Minerale, Langkah selanjutnya, kita juga harus memperhatikan makanan yang kita konsumsi. Vitamin, mineral, dan antioksidan yang terdapat pada buah dan sayur dapat membantu mengurangi peradangan dan melindungi kulit dari radikal bebas. Faktanya, ada penelitian yang membuktikan makan buah dan sayur bisa membantu pemulihan kesehatan mental Kami Jadi, jika Anda sedang mencari cara untuk menjaga kesehatan kulit sekaligus lebih lanjut Senangjangan lupa selalu sediakan Le Minerale di dekatmu dan makan buah dan sayur setiap hari juga ya!

Komitmen olahraga saat liburan? Simak 4 rekomendasi studio yoga di Bandung!

Perhatikan bahan perawatan kulit

Perawatan kulit kering

Sehingga hasil pemakaian perawatan kulit Untuk memaksimalkan kekeringan pada kulit, Anda juga bisa lebih memperhatikan bahan-bahannya perawatan kulit Anda bisa memilih produk perawatan kulit dengan kandungan ceramide, squalane, hyaluronic acid, gliserin, dan vitamin E untuk mengatasi kulit kering. Jangan lupa untuk melakukan eksfoliasi minimal seminggu sekali untuk mengangkat sel kulit mati dengan AHA atau asam laktat yang bisa menjadi alternatif yang lebih baik. lembut Daripada menggunakan Gosok fisik

Untuk perawatan tubuh, pastikan menggunakan pelembab setelah mandi untuk membantu produk menyerap ke dalam kulit. Pilih pelembab bertekstur losion Atau Krim Sehingga dapat mengunci kelembapan dengan lebih baik.

Gunakan pakaian tertutup dan lembab saat cuaca dingin

pelembab

Jadi, jangan lupa untuk melindungi kulit dari pengaruh luar setelah minum cukup air mineral, mengonsumsi buah dan sayur, serta menggunakan perawatan kulit yang tepat. Jika Anda banyak menghabiskan waktu di ruangan ber-AC, Anda bisa mengenakan pakaian yang ketat agar kulit tidak langsung terpapar udara ber-AC. Anda juga bisa menggunakannya pelembab Begitu pula saat beraktivitas di luar ruangan saat cuaca panas, Anda bisa mengenakan pakaian ketat yang sejuk dan memiliki pelindung sinar UV untuk menjaga kelembapan udara sekitar.

4 Fakta Air Mineral yang Wajib Kamu Ketahui!

Nah, itulah hal-hal yang bisa kamu lakukan untuk menjaga kelembapan kulit setiap hari. Apakah kamu sudah melakukan sesuatu? Ayo, lihat!

Gambar: Dok. Merek, Freepik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *