Redaksi Harian Wanita – Nyaman saat kumpul keluarga, berikut beberapa tips riasan lebaran!

Anda pasti ingin tampil cantik di Hari Raya bukan? Tapi, bagaimana caranya agar riasan tetap awet tanpa kepanasan di cuaca panas saat ini? Yuk simak tips makeup lebaran berikut ini!

Idul Fitri identik dengan hal-hal ekstra. Saya sangat sibuk karena saya bertemu keluarga dan kerabat saya. Hidangannya juga bervariasi mulai dari kue hingga hidangan utama. Pakaiannya juga sangat tertutup dan terkadang dilengkapi dengan aksesoris yang melengkapi gaya. Selain itu, terkadang matahari bersinar sehingga menjadi sangat terik. Nah, agar riasanmu tidak terlihat lengket atau “jatuh” dan akhirnya membuatmu terlihat galak atau kurang percaya diri, kamu bisa mencoba beberapa tips riasan lebaran di bawah ini!

Belum sempat beli baju lebaran? Kunjungi 4 toko offline ini!

Gunakan perawatan kulit sederhana

Sebelum merias wajah, perlu mempersiapkan kulit dengan baik. Tapi, jika Anda mudah iritasi, lebih baik tidak menggunakannya perawatan kulit sangat banyak. Kepalaku sudah cukup dan Tabir surya Hanya Toner yang menghidrasi Dan Tabir surya saja, atau Pelembab Dan Tabir surya Hanya perawatan kulitItu juga lebih baik tidak berminyak Jika Anda menggunakannya perawatan kulit Lapisan yang berlebihan dapat membuat kulit Anda terasa berminyak atau “banjir”, terutama setelah menambahkan lebih banyak produk warna wajah. Hasilnya tidak bagus! Beri jarak antar penggunaan perawatan kulit Dan riasan, biarlah perawatan kulitDaya serapnya baik sehingga riasan lebih mudah menempel dan tidak mudah luntur.

Hindari alas bedak yang tebal

Hari besar bukan berarti harus memakai riasan super gila Dasar Tebal dan semuanya sangat banyak. Jika menggunakan riasan terlalu banyak, akan terasa panas dan tidak nyaman karena pori-pori kulit tersumbat. menghindari Dasar Teksturnya kental seperti krim, pilihlah Dasar yang cair dan Ringan, atau gunakan bantalan Agar kulit bisa bernapas, lalu tambahkan sedikit concealer di bawah mata atau untuk menutupi jerawat penyetelan Dengan bedak tabur.

SAPTO DJOJOKARTIKO mempersembahkan koleksi Idul Fitri 2024 yang terinspirasi dari warisan budaya Indonesia!

Pilihlah perona pipi berbentuk bubuk

menggunakan memerah Bentuk favoritmu bubuk, agar tidak mudah meleleh, apalagi jika Anda memiliki kulit berminyak atau kombinasi. Pilih Perona pipi bubuk yang memiliki sentuhan bersinar Lakukan itu juga Kelihatannya Jadi lebih istimewa karena pipi tampak lebih cerah namun tidak berminyak.

Gunakan setting spray lebih lama

SasaranDia sedang mencipta Kelihatannya sederhana, baru, Namun tetap tidak mudah luntur. Jadi, bagaimanapun juga tingkat Riasan sudah selesai, Anda perlu menyemprot Semprotan pengatur Untuk membuat riasan Anda bertahan lebih lama. Sekarang menjadi sebuah produk Semprotan pengaturan riasan Salah satu yang baik Merek Daerah setempat sangat beragam lho!

Bawalah face mist kemana-mana

Tips riasan lebaran

Ini adalah trik agar tetap sejuk di tengah cuaca panas yang kerap membuat Anda tercekik. Pilih menghadapi kabut Kemasannya kecil sehingga muat di tas kecil Anda. Semprotkan setiap kali Anda merasa ‘mac’ atau riasan Anda terlihat kusam atau lemah.

Rekomendasi makeup baru di Sephora untuk kesegaran seharian di Hari Raya Idul Fitri!

Selain langkah di atas, pilihlah pakaian yang nyaman dan menyerap keringat, tata juga rambut agar lebih simpel dan tidak mudah basah, terutama bagi Anda yang memiliki rambut panjang dan tidak berhijab. Siap untuk yang kulitnya berminyak Bersihkan kertas wajah Juga di dalam tas ya! Jangan lupa, diantara semua makanan manis, berlemak dan lebaran ini kayaAnda harus minum banyak air agar tetap segar dan terhidrasi di hari yang panas. Semoga kamu keren di Hari Raya dengan makeup lebaran gratis ya.

Gambar: Dok. Kurir gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *