realme C30s menawarkan sensor sidik jari samping di bagian “entry level”.

Jakarta (JurnalPagi) – Ponsel merek realme pada Jumat resmi merilis Realme C30s di pasar Indonesia yang diklaim sebagai satu-satunya smartphone.ponsel pintar) dalam bagian Tingkat masuk yang menawarkan teknologi sensor sidik jari samping.

Direktur Pemasaran Realme Indonesia Michonne Wang mengatakan dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, “Realme C30s merupakan upaya terbaru kami untuk menciptakan produk dengan kombinasi sempurna antara desain dan teknologi dengan menawarkan teknologi sidik jari samping dengan harga 1 juta rupiah. Jumat

Realme akan meluncurkan GT 3 dengan pengisian daya 240W di pasar global

Salah satu keunggulan utama dari realme C30s adalah adanya sensor sidik jari samping yang dapat membuka kunci ponsel pengguna hanya dalam waktu 0,58 detik.

Menurut realme, pengenalan sidik jari telah ditingkatkan untuk ponsel ini. Realme menjamin akurasi yang lebih tinggi hingga 99%, meski area sensor sidik jarinya hanya 8mm x 1.6mm.

Tidak hanya dari segi keamanan, wilayah C30s memiliki keunggulan tetap tampil tampan melalui desain jaringan kecil anti slip Bobot ponsel yang ringan ini hanya 186 gram dan berbodi sangat tipis 8,5 mm

Intip keunggulan layar Realme 10 Pro Series 5G

realme C30s juga dilengkapi dengan layar LCD berukuran 6,5 inci. Juga, rasio halaman ke badan Di ranah C30s diklaim mencapai 88,7%, dengan tingkat kecerahan hingga 400. telur kutu Sehingga layar terlihat lebar dan jernih dalam cahaya terang.

Ponsel terbaru dari realme ini dilengkapi dengan prosesor Delapan inti Unisoc SC9863A. Dengan kapasitas baterai 5.000 mAh dan mode Ultra-Saving, Territory C30s diklaim mampu bertahan hingga 36 hari dalam keadaan standby dengan pengisian penuh.

Untuk departemen kamera, wilayah C30s dilengkapi dengan kamera AI 8 megapiksel di bagian belakang dan kamera depan atau selfie Ponsel 5MP Realme C30s tersedia dalam dua warna biru bergaris Dan hitam bergaris.

Varian baru C30 ini dibandrol dengan harga Rp1.399.000 untuk konfigurasi memori 3GB+3GB-32GB dan Rp1.599.000 untuk konfigurasi memori 4GB+4GB-64GB. Ponsel Realme C30s sudah bisa dibeli mulai Sabtu (11/2) melalui berbagai gerai digital resmi.

Realme Ungkap Persiapan Meluncurkan Smartphone Bertema Coca-Cola

Koresponden: Rizka Kharonisa
Editor: Siti Zulikha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *