Realme berencana menjadikan “seri angka” sebagai prioritas penjualan pada tahun 2023

Jakarta (JurnalPagi) – realme Indonesia menargetkan penjualan sejumlah seri smartphone (Realme 8 series, Realme 9 series, Realme 10 series) menjadi prioritas di tahun 2023, disusul penjualan C series dan GT ditempatkan.

“Bisa dikatakan akan diprioritaskan Seri angka. Karena kami ingin memberikan pengalaman Asuransi premium Dan Unggulan Untuk pengguna yang terlambat Seri angka Direktur Humas Wilayah Indonesia Kriswa Angniska di Jakarta, Selasa.

Di tahun 2023, Realme menyiapkan strategi khusus untuk menjual produk smartphone miliknya, wilayah Spire Strategy.

Strategi ini berfokus pada peningkatan inovasi dan teknologi pada perangkatnya, yang dapat ditemukan pada desain, fungsionalitas ponsel atau pengalaman menggunakan ponsel.

Realme 10 Hadir ke Indonesia Minggu Depan

Dengan strategi tersebut diharapkan penjualan produk smartphone realme tetap terjaga bahkan meningkat di tengah resesi ekonomi global.

Untuk memenuhi prioritas penjualan tersebut, pada tahun 2023 seri realme 10 Pro bersiap menjadi ponsel pertama dari Seri angka Diluncurkan dan dipasarkan di Indonesia.

Belakangan, seri narzo dari smartphone dan perangkat IoT seperti Stereo nirkabel sejati (TWS), tablet, laptop, atau jam tangan pintar akan menjadi pelengkap untuk mendukung ekosistem teknologi realme.

Dengan strategi tersebut, diharapkan pengguna smartphone realme dapat mencapai 20 hingga 25 juta pengguna pada tahun 2023, kata Krisova.

Hingga tahun 2022, realme Indonesia mencatat 15 juta pengguna telah menggunakan smartphone mereka.

Khusus untuk pengguna Seri angka Tercatat sudah mencapai 5 juta pengguna.

Melalui berbagai laporan dari Canalyst hingga IDC, angka tersebut berhasil menjadikan Realm sebagai salah satu dari lima besar pelaku industri yang mendominasi pasar smartphone di Indonesia.

Realme 10 Pro Series Siap Meluncur di Indonesia pada Januari 2023

“Dynamic RAM” Bikin Performa Realme C33 Semakin Kencang

Realme 10 Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp 2,4 Jutaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *