Real Madrid konfirmasi Vinicius alami cedera otot bisep kanan

Jakarta (JurnalPagi) – Klub LALIGA Spanyol Real Madrid mengkonfirmasi penyerang sayap Vinicius Junior mengalami cedera otot femoris pada bisep kanan.

“Setelah tes yang dilakukan pada Vini. Jr oleh layanan medis Real Madrid, sang pemain didiagnosa mengalami cedera pada otot femoris bisep kanan. Saat ini perkembangannya sedang dimonitor klub,” tulis Real Madrid dilansir dari laman resmi klub, Selasa.

Vinicius Junior diperkirakan akan menepi selama enam pekan atau dapat mulai bermain kembali pada 7 Oktober mendatang untuk pemulihan cedera.

Vinicius harus ditarik keluar pada menit ke-16 saat El Real berhadapan dengan tuan rumah Celta Vigo dalam pertandingan pekan ketiga LALIGA Spanyol yang berlangsung di Stadion Municipal de Balaidos, Vigo, Jumat waktu setempat atau Sabtu WIB.

Gol tunggal Bellingham bawa Real Madrid menang atas Celta Vigo

Pemain tim nasional Brazil itu dipastikan akan melewatkan pertandingan derbi Madrid menghadapi Atletico Madrid (25/9) dan pekan perdana UEFA Champions League.

Dengan cederanya Vinicius, saat ini Los Blancos hanya menyisakan tiga pemain diposisi penyerang yaitu Joselu, Rodrygo Goes dan Brahim Diaz.

Menjelang bursa transfer musim panas ditutup, El Real masih belum bergerak mencari penyerang lagi untuk menggantikan satu posisi sementara dari cederanya Vinicius.

Real Madrid dikabarkan akan menarik pemain dari akademi salah satunya penyerang berusia 19 tahun Gonzalo Garzia yang saat ini tengah berlatih bersama dengan tim utama dan kemungkinan akan dimasukkan ke dalam skuad asuhan Carlo Ancelotti untuk menghadapi Getafe dalam lanjutan pekan keempat LALIGA yang akan berlangsung pada akhir pekan ini.

Atletico pesta tujuh gol saat melawat ke kandang Rayo Vallecano

Girona menyodok ke posisi kedua klasemen setelah tundukkan Sevilla

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © JurnalPagi 2023