Real Madrid gagal memuncaki klasemen setelah kalah 1-2 melawan Villarreal

Jakarta (JurnalPagi) – Real Madrid kalah 1-2 dalam laga melawan Villarreal pada pekan ke-16 Liga Spanyol di Stadion De La Ceramjca, Sabtu malam (07/01).

Yermi Pino memberi Villarreal keunggulan di babak kedua. Madrid kemudian membalas dengan penalti Karim Benzema, namun tim tuan rumah kembali memimpin dengan penalti Gerard Moreno.

Menurut situs resmi La Liga, kekalahan ini membuat Real Madrid berada di posisi kedua dan gagal menyalip Barcelona di puncak klasemen. Madrid

Los Blancos memiliki 38 poin dari 16 pertandingan, yang sama dengan Barcelona tetapi memiliki keunggulan dalam hal selisih gol.

Villarreal langsung memiliki peluang di menit ke-5. Umpan silang Moreno disambut oleh tumit belakang Coquelin. Courtois tidak bergerak tapi bola membentur tiang.

Madrid baru bisa membalas di menit ke-14 dengan tembakan Benzema di tepi kotak penalti, namun bola masih jauh dari gawang Villarreal.

Selain itu, Villarreal terus menekan Real Madrid hingga perkembangan permainan menjadi sulit

Tim tuan rumah lebih banyak menciptakan peluang mencetak gol hingga akhir babak pertama. Namun, skor tetap 0-0.

Pada menit ke-58, ia mendapat tendangan penalti untuk Madrid. VAR mengonfirmasi bahwa tembakan Benzema mengenai lengan Foyt. Benzema kemudian melangkah maju sebagai algojo dan sukses memasukkan bola ke kanan bawah. Posisi 1-1.

Pada menit ke-60, Villarreal mendapat hadiah penalti setelah handball David Alaba. Moreno maju sebagai algojo dan melepaskan tembakan ke pojok kiri bawah. Villarreal kembali menang 2-1.

Ancelotti memasukkan beberapa pemain untuk mencoba membuat Madrid bermain lebih agresif guna menyamakan kedudukan dan menang.

Madrid terus menekan di sisa pertandingan, tetapi Villarreal mempertahankan keunggulan 2-1 yang bagus untuk kemenangan Villarreal.

Mengantri:

Villarreal (4-3-3): Pepe Reina, Raul Albiol, Alberto Moreno, Pau Torres, Foyt, Dani Parejo, Coquelin (Trigros 89), Choqueze, Alex Baena, Yermi Pino (Jose Morales 82), Gerard Moreno (82 Danjuma 88′)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *