Real Madrid dan Atlético Madrid melaju ke babak 16 besar Copa del Rey

Jakarta (JurnalPagi) – Real Madrid dan Atletico Madrid melaju ke babak 16 besar Copa del Rey atau Copa del Rey setelah kedua tim memenangi laga yang sama, 3-1.

Real Madrid menang melawan Aranadina sementara Atlético Madrid mengalahkan tim divisi tiga Lugo.

El Real menyambangi El Montcillo pada Minggu pagi WIB untuk melakoni penampilan pertamanya di Copa del Rey musim 2023/2024. Arda Güler juga memainkan pertandingan pertamanya sejak bergabung dengan Real Madrid pada Juli 2023.

Madrid tampil dominan sejak awal. Namun, mereka terlalu banyak menyia-nyiakan peluang hingga mengakhiri babak pertama dengan satu poin.

Baru di babak kedua Madrid bisa mengamankan kemenangan. Tiga gol Madrid dicetak Joselo pada menit ke-54, Brahim Diaz satu menit berselang, dan Rodrigo menit ke-90+1. Arandina membalas lewat gol bunuh diri Nacho pada menit ke-90+3.

Kemenangan ini menjamin lolosnya Real Madrid ke babak 16 besar Copa del Rey 2023/2024.

Atlético Madrid vs Logo

Pada hari Sabtu (06/01), Atlético Madrid berhasil meraih kemenangan melawan Lugo dengan skor 3-1 di Stadion Anxo Caro.

Atletico Madrid tampil apik meski bermain di lapangan lawan. Terbukti laga baru berjalan dua menit, pasukan Diego Simeone langsung unggul lewat gol Angel Correa.

Namun Lugo membalasnya pada menit ke-39 setelah Leandro Antonetti menjebol gawang Atlético yang dilindungi Jan Oblak. Babak pertama berakhir 1-1.

Memasuki babak kedua, Atlético langsung tancap gas. Depay mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-66.

Penyerang asal Belanda itu mencetak gol keduanya pada menit ke-74 dan membawa Atletico unggul mudah. Tak lama setelah pertandingan berakhir, Atlético menang 3-1 melawan Logo.

Redaktur: Hernavan Vahiodono
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *