Ratcliffe sebut tak cari uang dari akuisisi 25 persen saham MU

Manchester United telah mendapatkan pemilik baru, Jim Ratcliffe, yang mengaku tidak mencari keuntungan dari akuisisi 25 persen saham klub oleh perusahaannya, INEOS. Bagi Ratcliffe, yang merupakan fans MU sejak kecil, tujuannya adalah untuk membawa klub tersebut kembali meraih kesuksesan dan memenangkan trofi.

Dalam laporan yang dikutip dari The Athletic, Ratcliffe menyatakan bahwa Man United telah mengalami kegagalan selama satu dekade terakhir dan ia memiliki tekad untuk menciptakan lingkungan elit di Manchester. Ia menilai bahwa klub saat ini berada di bawah standar jika dibandingkan dengan tim-tim besar Eropa lainnya yang memiliki anggaran belanja pemain serupa dan bersaing memperebutkan gelar domestik dan Liga Champions setiap musim. Oleh karena itu, hal ini harus segera diatasi agar klub dapat mencapai kesuksesan yang diinginkan.

Ratcliffe tidak ragu untuk menyampaikan pendapatnya secara blak-blakan kepada para staf mengenai kinerja olahraga Man United sejak pensiunnya Sir Alex Ferguson. Pendekatannya yang tegas dan jujur terhadap situasi klub ini merupakan perubahan dari apa yang dilakukan oleh petinggi klub sebelumnya yang lebih berbicara dengan kata-kata manis.

Pada sebuah pidato di hadapan para karyawan di salah satu ruang tunggu di Old Trafford, Ratcliffe menyampaikan visinya untuk klub dan komitmennya untuk menciptakan perubahan yang positif. Pertemuan tersebut dihadiri oleh semua pihak dan merupakan kesempatan bagi Ratcliffe untuk berbicara langsung dengan para staf mengenai rencana dan harapannya untuk Man United ke depan.

Dengan kekayaan dan pengalaman Ratcliffe dalam bisnis, diharapkan bahwa ia dapat membawa perubahan yang signifikan dan membantu Man United kembali ke puncak kesuksesan. Investasinya yang besar menunjukkan komitmennya yang kuat terhadap klub dan semangatnya untuk mengembalikan kejayaan Man United.

Dengan kepemilikan INEOS atas 25 persen saham klub, Ratcliffe menjadi pemilik baru yang dapat memberikan pengaruh dan dukungan yang kuat untuk Man United. Diharapkan bahwa dengan adanya kepemilikan baru ini, klub dapat mengatasi tantangan dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk meraih kesuksesan di masa depan.

Dalam hal ini, para fans Man United tentu berharap agar investasi dan komitmen Ratcliffe dapat membawa perubahan yang positif dan membantu klub meraih trofi-trofi yang diinginkan. Sementara itu, Ratcliffe sendiri telah menegaskan bahwa tujuannya bukanlah mencari keuntungan, melainkan untuk membawa Man United kembali meraih kejayaan yang layak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *