jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 24, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Striker Manchester United Marcus Rashford telah memperpanjang kontraknya, mempertahankannya di klub hingga 2024, klub Liga Premier Inggris mengumumkan pada Sabtu.

Kesepakatan baru, senilai £250.000 per minggu plus bonus, menjadikan Rashford pemain Inggris dengan bayaran tertinggi di Liga Premier, menurut The Independent.

Pemain berusia 25 tahun itu telah menyetujui kontrak baru bersama Diego Dalot, Fred dan Luke Shaw, dengan keempatnya saat ini keluar di akhir musim.

Striker Inggris itu merupakan jebolan akademi sepak bola Manchester United dan menjadi bagian dari skuat negaranya yang mencapai perempat final Piala Dunia 2022 di Qatar.

Manchester City singkirkan Liverpool dari Piala Liga dengan kemenangan 3-2

“Kami ingin meningkat, kami ingin mendukung para pemain itu dan kami ingin mereka bertahan dalam proses kami,” kata manajer United Erik ten Hoag.

“Kami ingin membangun tim untuk masa depan, selama bertahun-tahun, dan para pemain itu harus menjadi bagian dari itu,” tambahnya.

Bek kanan Portugal Dalot, 25, bergabung dengan juara liga 20 kali pada 2018. Shaw, bek kiri Inggris berusia 27 tahun, tiba empat tahun lebih awal, sementara gelandang Brazil Fred, yang berusia 30 tahun pada Maret, bergabung dengan tim selama empat musim dari Shakhtar Donetsk. sebelum

Ten Hoag, yang saat ini berada di urutan kelima di klasemen Liga Premier, akan kembali beraksi di Liga Premier setelah jeda Piala Dunia pada hari Selasa ketika mereka menjamu Nottingham Forest.

Tottenham Hotspur siapkan 836 miliar dolar untuk Sufian Amrabat

Penerjemah: Teguh Handoko