Rasakan pengalaman berbeda menyantap ramen di Haraku Ramen

Jakarta (JurnalPagi) –

Perusahaan makanan dan gaya hidup Ismaya Group kembali membuka cabang ketiga Haraku Ramen di Gandaria, Jakarta.

Kedai ramen berkonsep ramen house ini ingin menawarkan pengalaman berbeda dalam menikmati kuah ramen yang kental dan gurih yang disukai masyarakat Indonesia.

Marketing Manager Haraku Ramen I Dewa Ari mengatakan, kuah ramen di Haraku Ramen menggunakan cara memasak kuah ala Jepang dengan proses perebusan selama 8 jam.

Masih menggunakan cara tradisional Jepang, kuahnya merupakan proses autentik selama 8 jam yang terbuat dari kaldu kolagen ayam yang dimasak malam sebelum disajikan. Diva saat jumpa pers pembukaan Haraku Ramen di Jakarta, Selasa.

Asmaya Group Buka Gerai Haraku Ramen Baru dengan Sertifikasi Halal

Lebih spesifiknya, Haraku Ramen menyajikan empat jenis kuah ramen, dengan dua jenis kuah, gurih, seperti miso dan tori, dan pedas, seperti chige (seafood) dan sapporo (minyak wijen pedas). Selama ini sup Sapporo menjadi favorit para pelanggan Haraku Ramen yang menginginkan sup dengan rasa pedas.

Konsep open kitchen di Haraku Ramen City Gandaria, Jakarta, Selasa (30/1/2024) (JurnalPagi/Fitra Ashari)

Selain ramen dengan sup, Haraku juga menyajikan ramen tanpa sup atau ramen kering dan pilihan nasi dengan kari.

Bahan utama Haraku Ramen lainnya adalah bumbu tumis yang menjadi favorit orang Indonesia. Variasi gorengan yang ditawarkan antara lain perkedel ikan, nori karaage, sate oden, tempura telur, ayam karaage dan masih banyak lagi dengan sambal.

Jadi kalau makan di Harako bisa merasakan makan ramen dan belajar kebiasaan orang Indonesia yang berbeda karena ada sambalnya juga, kata Diva.

Makan Ramen Bersama Ultraman di Ultraman

 

Konsep open kitchen di Haraku Ramen City Gandaria, Jakarta, Selasa (30/1/2024) (JurnalPagi/Fitra Ashari)

Harga yang ditawarkan Haraku Ramen mulai dari sekitar Rp 30 ribu membuat toko ini menyasar masyarakat kelas bawah hingga menengah. Haraku Ramen juga telah mendapatkan sertifikasi Halal dari MUI yang membuat masyarakat semakin rileks dan nyaman saat menyantap makanan khas Jepang ini.

Koresponden: Fitrah Asy’ari
Redaktur : Siti Zulikha
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *