RANS Nusantara FC merekrut Alfredo Vera sebagai pelatih barunya

Jakarta (JurnalPagi) – RANS Nusantara FC pada Minggu mendatangkan Alfredo Vera sebagai pelatih baru mereka untuk mengisi posisi yang sebelumnya ditempati Eduardo Almeida.

Kehadiran pelatih Alfredo Vera di RANS Nusantara kembali menunjukkan keseriusan manajemen dalam mendukung tim untuk berkembang. Chief Operating Officer RANS Stanley Minardo seperti dikutip dari situs resmi RANS: “Tujuan kami adalah menjalani sisa pertandingan musim ini .Yang jelas, agar RANS Nusantara FC terhindar dari degradasi.”

Ia menambahkan: Kami mendoakan yang terbaik untuk RANS Nusantara FC dan pelatih Alfredo Vera.


Awal Maret lalu, RANS memecat Almeida dan menunjuk Francis Wong Kang sebagai pelatih sementara.

Vera kini punya lima pertandingan tersisa untuk menyelamatkan RANS dari bahaya degradasi. Pemain asal Argentina ini sudah tidak asing lagi dengan sepak bola Indonesia karena pernah melatih beberapa klub Tanah Air seperti Bhayangkara FC, Persipura Jayapura, dan Persita Tangerang.

Pertama-tama, saya mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mempercayai saya untuk bergabung dengan tim RANS FC. Saya harap saya dapat membantu membuat tim ini lebih baik, jadi saya akan bekerja keras dan bersikap profesional. “Kami harus bekerja keras untuk mendapatkan poin maksimal di lima pertandingan tersisa agar aman,” kata Vieira.

RANS saat ini berada di peringkat 13 dengan perolehan 34 poin dan terpaut tiga poin dari tim pemuncak zona merah, Presta.

Dijuluki Tim ini Keabsahan Phoenix Mereka akan bertandang ke markas Persis Solo pada Sabtu (30/3) mendatang. Pada sisa pertandingan musim 2023/2024, kita akan menghadapi Barito Putera, PSIS Semarang, Persija Jakarta, dan PSM Makassar.

Rance Cetak Poin Pertama Usai Imbang Bali United
Rans Nusantara FC Jalani Misi Promosi Saat Menjamu Bali United

Koresponden: Rauf Ender Adipati
Redaktur: Teguh Handoko
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *