jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Tiga pemain luar Indonesia atau pemain Indonesia yang bermain di kompetisi luar negeri didaftarkan ke klubnya pada pertandingan Minggu (18/2) dan Senin WIB.

Tiga pemain yang bermain pada periode tersebut adalah Marcelino Ferdinand bersama KMSK Deinze di Challenger League Peru atau kasta kedua Belgia, Jay Eades bersama Venezia di Serie B atau kasta kedua Italia, dan Shayne Patinama bersama KAS Eupen di Liga Profesional atau tingkat tertinggi Belgia. .

Dari ketiga pemain tersebut, Marcelino tampil satu menit saat timnya mengalahkan Berchtesgaard 4-2 di Burgemeester Van de Wielestadion pada hari Minggu untuk semakin mendekati puncak klasemen.

Empat gol Dinze yang dilesakkan Suleiman Ahn (34), Gatan Hendrickx (42 menit), Jellert van Landschoot (67 menit), dan Emilio Kerrer (90+4 menit) membuat Biershot tak berkutik dan hanya membalas dengan dua gol yang diciptakannya. Simeon Miches (45 menit). +2 menit) dan negara Kagro (53 menit).

Kemenangan ini membuat Dinze semakin dekat dengan Birshut yang berada di puncak klasemen dengan raihan 42 poin yang sama. Dalam hal ini, Deinze hanya kalah selisih gol (11 gol) dari pemimpin klasemen yang lebih baik dengan selisih gol 16.

Rangkuman Pemain Luar Negeri Indonesia: Ivar dan Sandi Keluar Sebagai Juara

Masih dari Belgia, KAS Eupen mengalami kekalahan ke-17 musim ini.

Pada laga tersebut, Shane Patinama masuk pada menit ke-78 menggantikan Jason Davidson dengan mencetak gol. izin Dan 11 sentuhan dengan akurasi umpan 57% dalam pertandingan yang dimenangkan Gent lewat dua gol Hyun-suk-hong (menit ke-13) dan Mathis Samwes (menit ke-60).

Kekalahan tersebut menempatkan KAS Eupen dalam posisi berbahaya karena berada di zona degradasi dan berada di peringkat 15 klasemen dengan tepatnya 21 poin dengan empat pertandingan tersisa di musim reguler.

Venezia bermain imbang 2-2 dengan Modena di Stadio Pier Luigi Penzo pada hari Minggu dan menuju ke Italia. Venezia dua kali unggul terlebih dahulu di laga itu melalui dua gol Joel Pohjanpalo (45+5 menit, 71 menit), namun di saat yang sama, Modena terus mengejar lewat gol Fabio Gerli (61 menit) dan Antonio Palumbo (61 menit). .dan mengikat hasilnya. 77 menit).

Jay Eads tampil dalam double figure pada pertandingan itu, bermain dalam formasi tiga bek bersama Michael Svoboda dan Marin Sovorko. izinTiga intersepsi, satu tekel, 82 sentuhan dengan akurasi umpan 82% dan satu dribel sukses.

Hasil imbang ini tak mampu menempatkan Venezia di posisi kedua klasemen. Venezia kini berada di peringkat keempat klasemen dengan 45 poin, tertinggal sembilan angka dari pemuncak klasemen Parma.

Marcelino Jadi Pencetak Gol Muda Keempat Piala Asia Sejak Abad 21.

Koresponden: Zaro Azza Siachenyar
Redaktur: Ervan Sohairondi
Hak Cipta © JurnalPagi 2024