jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 20, 2024

JAKARTA (JurnalPagi) – Sejumlah pemain Indonesia perantauan atau pemain Indonesia yang bermain di kompetisi luar negeri tercatat bermain bersama klubnya pada Sabtu (17/2) dan Minggu WIB.

Dari laga yang dilakoni hari itu, dua pemain Indonesia, Ivar Jenner dan Sandy Walsh, memberikan kemenangan bagi timnya, JONG FC Utrecht dan KV Mechelen.

Dengan Ivar Jenner menjadi starter, gelandang berusia 20 tahun ini kembali tampil untuk timnya saat bertandang ke Cambur di divisi dua sepak bola Belanda di Stadion Cambur pada hari Sabtu. Pada laga tersebut, Ivar mencatatkan penampilan keenamnya musim ini dengan kemenangan 4-2 atas tim tuan rumah.

Dalam laga tersebut, Ivar tampil selama 88 menit dan mencatatkan 56 sentuhan, satu umpan kunci, satu umpan sukses, 5 umpan silang sukses, dan dua intersepsi, demikian catatan Sofascore.

Lanjut ke Raphael Struik, sang pemain akhirnya kembali menjadi pemain yang dibawa ADO De Haag ke Stadion Koning Willem II melawan Willem II. Struik hanya menjadi penghangat bangku cadangan saat timnya kalah 2-1 dari tuan rumah.

Masih dari negeri kincir angin, pemain Indonesia Ragnar Oratmaguen berhasil melakukan umpan kunci, 8 sentuhan, dan akurasi umpan 100% pada menit ke-85 saat timnya mengalahkan Fortuna Sittard di kandang sendiri, Offermans Stadium Joosten, Minggu WIB, di Eredivisie atau Eredivisie yang disantapnya. Level tertinggi sepak bola Belanda

Di laga ekstra spesial lainnya, klub calon Indonesia Tom Hae dan Nathan Tjo-e-on, Hirneveen gagal meraih kemenangan lagi seperti saat mengalahkan Ajax Amsterdam pekan lalu usai kalah 0-0 dari Gohead Eagles. . 2-2 di Stadion Abe Lenstra, Minggu WIB.

Nathan Tjoe-A-On baru saja menjadi penghangat bangku cadangan pada laga tersebut. Sementara itu, Tom Haye memiliki rekor impresif yaitu 116 sentuhan, akurasi passing 89%, dua key pass, 8 passing sukses dari 10 percobaan, satu dribel sukses, tiga kemenangan duel darat, satu kemenangan duel udara, dua tekel sukses, dan satu statistik Sukses. dalam tekel, tembakan yang diblok, dan intersepsi.

Kembali ke Belgia, Sandy Walsh membantu KV Mechelen mencuri tiga poin dari tim kuat Royal Antswerp lewat kemenangan tipis 1-0 di Bosuilstadion, Minggu WIB, dalam lanjutan Premier League, atau kasta tertinggi sepak bola Belgia.

Sandy Walsh masuk menggantikan Bill Antonio pada menit ke-77 dan mencatatkan satu penyelamatan, satu penyelamatan, rekor akurasi umpan 100%, menciptakan peluang besar.

Terbang kembali ke Inggris, Elkann Bagot yang memberikan assist ketika Chris Martin masuk di babak kedua saat tim Bristol Rovers asuhannya kalah 3-1 dari tuan rumah Northampton di Sixfields pada hari Sabtu.

Kemudian ke kompetisi Asia Tenggara khususnya di Thailand, Snowy Mangkulam tak mampu membawa kemenangan bagi timnya Port FC.

Pada laga yang masuk menggantikan Pakorn Prempak pada menit ke-62 itu, kapten Timnas Indonesia itu mencatatkan 22 sentuhan, akurasi passing 77%, satu kemenangan duel darat, dan dua kemenangan duel udara.

Koresponden: Zaro Azza Siachenyar
Redaktur: Hernavan Vahiodono
Hak Cipta © JurnalPagi 2024